Juventus Atasi Inter Milan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Juventus Atasi Inter MilanJuventus Atasi Inter Milan  – Juventus melaju sembilan poin lebih banyak dari pesaing terdekatnya di puncak klasemen Serie A melalui kemenangan atas Inter Milan yang diraih dengan nyaman.

Dengan pertandingan rival terdekatnya AS Roma yang harus ditunda beberapa jam sebelumnya, Juventus mengambil keuntungan penuh untuk menjauh dari kejaran serigala Roma.

Stephan Lichtsteiner melepaskan sundulan yang membuka keunggulan tuan rumah. Kemudian gol kedua tuan rumah hadir dai kepala Giorgio Chiellini.

Arturo Vidal melengkapi duka Inter dengan tendangan dari jarak dekat yang menjadikan skor 3-0 untuk keunggulan Juventus. Rolando mencetak gol hiburan bagi tim tamu di babak kedua.

Kekalahan membuat Inter yang meraih 18 gelar Serie A tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir. Sementara tim besutan Antonio Conte membukukan kemenangan ke 11 beruntun di kandang mereka musim ini. kemenangan atas Inter Milan di derby d’italia membuat Juventus berlega hati karena meraih hasil kurang maksimal di dua pertandingan terakhir melawan tim asal kota Roma.

Juventus mendominasi pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, dengan Samir Handanovic yang menjadi penghindar dari kekalahan inter lebih banyak. Dia membuat tiga penyelamatan hebat untuk menjaga gawangnya kebobolan dengan lebih banyak.

Kiper asal Slovenia berhasil menghalangi peluang dari Carlos Tevez dan membuat Mirko Vucinic terheran-heran.

Top skorer Inter Rodrigo Palacio menyia-nyiakan tiga peluang bagus untuk menambah koleksi golya yang sudah mencapai angka 10 musim ini, salah satu peluang terbaiknya adalah saat gagal memasukkan bola sundulan dari jarak enam yard.

Kekalahan Inter membuat peluang mereka untuk bersaing di zona Liga Champions semakin berat karena poin mereka masih sama dengan pekan lalu. Satu-satunya yang membuat Inter Milan tersenyum pekan ini adalah kekalahan mengejutkan Napoli di peringkat ketiga.

Juventus

30 Storari

26 Lichtsteiner (Isla – 82′ )

22 Asamoah

03 Chiellini

19 Bonucci

15 Barzagli (Cáceres – 63′ )

23 Vidal

06 Pogba Kartu kuning

14 Llorente (Vucinic – 86′ )

10 Tévez

21 Pirlo

Pemain pengganti

04 Cáceres

05 Ogbonna

07 Pepe

08 Marchisio

09 Vucinic

12 Giovinco

13 Peluso

20 Padoin

33 Isla

34 Rubinho

36 Vannucchi

Internazionale Milano

01 Handanovic

02 Cicero Moreira (D’Ambrosio – 58′ )

55 Nagatomo

05 Nunes Jesus

35 Da Fonseca

14 Campagnaro

17 Kuzmanovic Kartu kuning (Milito – 55′ )

21 Sliti Taider

08 Palacio

11 Álvarez Kartu kuning

10 Kovacic (Botta – 66′ )

Pemain pengganti

04 Zanetti

06 Andreolli

09 Icardi

12 Castellazzi

16 Mudingayi

20 Botta

22 Milito

23 Ranocchia

25 Samuel

30 Carrizo

33 D’Ambrosio

Wasit : Gianluca Rocchi