Kaka Tak Sangka Bisa Menang Dengan Skor 3-0

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Kaka Tak Sangka Bisa Menang Dengan Skor 3-0

Kaka Tak Sangka Bisa Menang Dengan Skor 3-0 – Setelah menelan berbagai hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir di ajang domestik AC Milan akhirnya mampu kembali meraih kemenangan dengan mampu meraih kemenangan atas Glasgow Celtic pada pertandingan match day kelima Liga Champions Eropa menghadapi Glasgow Celtic di stadion Celtic Park pada dini hari kemarin tersebut anak – anak asuh pelatih Massimiliano Allegri ini sukses meraih kemenangan meyakinkan atas wakil Skotlandia Glasgow Celtic dengan skor telak tiga gol tanpa balas dan membuat AC Milan masih mampu menjaga peluang mereka untuk dapat lolos dan melaju ke fase knock out Liga Champions Eropa musim ini.

AC Milan datang ke Celtic Park markas Glasgow Celtic dengan membawa problema di kompetisi domestik dimana hingga memasuki pekan ke – 13 mereka tak kunjung mampu bangkit dari keterpurukan sehingga akhirnya harus berada di papan tengah Serie A Liga Italia di awal musim ini. bahkan para pendukung AC Milan sempat mengungkapkan kekecewaan mereka dengan membentangkan spanduk didalam stadion dan sempat mencegat bus yang membawa para pemain AC Milan yang akan kembali ke base camp mereka pasca kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya ditahan imbang oleh Genoa pada pertandingan akhir pekan lalu. Tercatat dalam tujuh laga terkahir AC Milan di berbagai kompetisi anak – anak asuh pelatih Massimiliano Allegri ini tak pernah sekalipun mendapatkan hasil yang memuaskan.

Datang dengaan kepercayaan diri yang hancur lebur pasca hasil – hasil buruk yang mereka dapatkan dalam beberapa pertandingan terakhi di musim ini memang sempat membuat AC Milan sedikit pesimis akan mampu memenagkan pertandingan menghadapi Celtic kemarin namun dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih mereka akhirnya AC Milan mampu menunjukan keajaiban dengan mampu mengalahkan Glasgow Celtic di kandang mereka sendiri dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas. Gol – gol AC Milan pada pertandingan ini disumbangkan oleh Ricardo Kaka pada menit ke – 13 dilanjutkan dengan gol dari pemain belakang Christian Zapata dan ditutup dengan gol dari mantan pemain Manchester City Mario Balotelli yang menyempurnakan kemenangan AC Milan menjadi 3 – 0 dan menjadikan kemenangan pertama AC Milan dalam 44 tahun terakhir di kandang Glasgow Celtic.

Hasil ini membuat salah satu pemain andalan AC Milan Ricardo Kaka seakan tak percaya bisa meraih kemenangan atas Glasgow Celtic kemarin terlebih mereka datang dengan kondisi tak terlalu percaya diri pasca rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut Ricardo Kaka kemenangan atas Glasgow Celtic ini akan menjadi modal berharga bagi timnya yang akan kembali mulai melakoni pertanidngna lanjutan Serie A Liga Italia akhir pekan ini.