Lima Pahlawan Dari Piala FA Akhir Pekan Ini

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Lima Pahlawan Dari Piala FA Akhir Pekan IniLima Pahlawan Dari Piala FA Akhir Pekan Ini  – Piala FA akhir pekan ini memunculkan beberapa kejutan, pertandingan menghibur, keputusan membuka mata untuk sementara pada kuartal akhir untuk memiliki beberapa hubungan menarik dalam prospeknya. Beberapa pahlawan dari Piala FA pekan ini telah terlibat dalam intervensi penting untuk memastikan tim mereka satu langkah lebih dekat ke Wembley, sehingga dengan semua itu, berikut adalah lima pahlawan Piala FA akhir pekan ini.

Alex Oxlade-Chamberlain

Dia makin mendekati untuk menjadi penjahat dari permainan tapi Howard Webb mungkin telah menyelamatkannya dari label tersebut. Namun, seharusnya tidak mengurangi dari sisa penampilannya sebagaimana Arsenal bangkit kembali dari kekalahan mereka 5-1 dari Liverpool dengan membuat The Reds tersingkir dari Piala FA. Chamberlain tetap di masukkan untuk membuat timnya unggul di babak pertama dan merupakan arsitek dari apa yang akhirnya terbukti menjadi gol kemenangan sebagaimana umpan salibnya di manfaatkan Lukas Podolski untuk dijadikan gol kedua untuk kemenangan Arsenal.

Stevan Jovetic

Setelah mengalami cedera untuk banyak musim dan tidak memiliki kesempatan nyata untuk membuat tanda di sisi Manchester City, Jovetic tampaknya menemukan kakinya di Stadion Etihad dan finishingnya untuk membuka skor dalam kemenangan City atas Chelsea adalah salah satu yang membuat Sergio Aguero akan menjadi bangga.

Ben Watson

Ada apa dengan Ben Watson dan Piala FA? Mereka berdua tampaknya bergaul dengan baik! pahlawan kompetisi domestik Wigan Athletic dari terciptanya gol untuk kemenangan akhir musim lalu atas Manchester City tampaknya tidak puas dengan hanya melakukan hal itu tetapi sebagaimana tendangan bebasnya memungkinkan Latics untuk melanjutkan kisah cinta mereka dengan kompetisi. Kedudukan di samakan kembali oleh Frazier Campbell setelah Chris McCann telah memberikan Wigan memimpin atas Cardiff, dan tendangan bebas menakjubkan Watson sebelum jeda menjadi sebuah gol yang menentukan.

Chris Porter

Itu adalah akhir yang luar biasa untuk permainan di Brammall Lane sebagaimana Sheffield United mengalahkan Nottingham Forest. Dengan skor terkunci 1-1 dan tampaknya akan replay, Porter tetap tenang untuk mengkonversi penalti yang muncul karena handball Greg Halford. Porter belum selesai sampai di sana sebgaimana ia menempatkan umpan silangnya pada Jamie Murphy untuk memastikan tempat mereka di perempat final.

Craig Gardner

Sunderland tampaknya menjadi klub yang unggul di sisi kompetisi Piala domestik musim ini. Setelah memesan satu perjalanan ke Wembley musim ini di Piala Liga, mereka sekarang hanya satu pertandingan tandang lagi dari perjalanan lain ke stadion nasional. Kali ini mereka akan berterima kasih kepada Craig Gardner, karena sepakannya dari jarak 25 yard membuat Black Cats untuk mengalahkan Southampton.

Tags: