Masalah Sebenarnya Untuk Tottenham Hotspur

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Masalah Sebenarnya Untuk Tottenham Hotspur

Masalah Sebenarnya Untuk Tottenham Hotspur – Sepak bola dengan tempo lambat dan membosankan yang di mainkan Tottenham Hotspur tidak mungkin lebih dari sebuah bukti saat mereka dikalahkan 5-0 oleh rivals mereka, Liverpool, pada Minggu malam.

Ini aneh, mengingat bahwa Tottenham Hotspurs  memiliki pemain cepat seperti yang ada di dalam daftarnya, dengan pemain – pemain antara lain seperti Kyle Walker, Aaron Lennon dan Andros Townsend. Bahkan, Anda harus mengumpulkan semua tim Liga Primer Inggris dan meminta mereka untuk membentuk sebuah tim estafet 4x100m, Anda mungkin akan kembali melihat Spurs berakhir di podium.

Jadi bagaimana bisa perjuangan Tottenham untuk menciptakan peluang? Kebenaran adalah, Spurs begitu mudah untuk bermain melawan pada saat ini.

Tiga pemain lini tengah mereka Paulinho, Sandro dan Dembele semuanya adalah pemain atletik yang nyaman saat memegang bola – Namun, pengambilan keputusan dan proses berpikir adalah kesalahan mereka, dan kecepatan di mana mereka membuat pergerakan pada bola dalam permainan mereka benar-benar mempengaruhi sisi ritme permainan mereka.

Statistik berikut menyoroti masalah ini:

Sementara di lapangan Sandro hanya menyentuh bola sebanyak 12 kali sebelum pada 30 menit permainan sebelum ia mendapatkan cedera, Holtby datang dan berhasil memanage bola hanya 47 sentuhan di sisa permainan. Selain itu, gelandang lain Tottenham, Dembele dan Paulinho masing-masing, berhasil mendapatkan hanya 42 sentuhan sebelum mereka keluar lapangan (untuk alasan yang berbeda). Kurangnya sentuhan bola jelas menjadi point dimana mereka kurang dalam penguasaan bola, tetapi dengan setiap sentuhan yang di lakukan oleh trio Spurs yang tampaknya mengambil waktu untuk melepaskan bola pada sebagian besar dari mereka mengumpan keluar dari posisi sayap. Mereka tidak memiliki begitu banyak kreativitas melalui lini tengah.

Bandingkan statistik dari tiga pemain Liverpool yang sangat baik, dan sebuah perbedaan yang mengkhawatirkan. Henderson, Lucas Leiva dan Joe Allen yang mendapat sentuhan bola gabungan sebanyak 217 kali – itu lebih dari 100 kali lebih banyak dari yang di dapat tim tuan rumah. Apa yang lebih mengesankan, bagaimanapun, kecepatan di mana mereka dalam melepaskan bola, mengumpannya, melepaskannya ke udara dan permainan dari tro pemain menyerang Liverpool pada daerah dan waktu yang berbahaya .

Tiga pemain penyerang Spurs Lennon, Chadli dan Soldado, di sisi lain, telah diisolasi dan kurang dalam memberikan servis. Soldado mendapat sentuhan bola sebanyak 37 kali dan gagal untuk menempatkannya menjadi upaya penting ke gawang Liverpool. Rasa malu untuk striker berbakat yang mencetak gol lebih dari 100 kali dalam 207 penampilan La Liga.

Di mana Tottenham Hotspur akan melangkah setelah dari sini? 15 gol dalam 16 pertandingan Liga Premier Inggris tidak cukup baik dan mereka tidak akan menerima lagi pengeluaran  sebanyak £80 juta  waktu dekat.

Apakah Tottenham menyia-nyiakan uang Gareth Bale?