Mourinho Pastikan Chelsea Tidak Beli Penyerang Januari Nanti

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Mourinho Pastikan Chelsea Tidak Beli Penyerang Januari Nanti

Mourinho Pastikan Chelsea Tidak Beli Penyerang Januari Nanti – Pelatih kepala Chelsea Jose Mourinho memastikan tak akan membeli penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal ini di ungkapkan oleh Jose Mourinho setelah dalam beberapa pekan terakhir ini banyak media – media ternama di dunia yang menmberitakan bahwa Chelsea akan segera mendatangkan penyerang baru untuk bisa mempertajam lini depan mereka pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut dirinya sudah merasa puas dengan para penyerang yang ia miliki saat ini dan tak berniat untuk mendatangkan penyarang baru pada musim dingin mendatang.

Beberapa media ternama di Inggris memang memberitakan bahwa Chelsea saat ini tengah mengincar beberapa nama pemain depan untuk di datangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk menambah daya gedor tim berjuluk The Blues ini pada setengah musim kompetisi mendatang. Selain mengincar nama penyerang AS Monaco asal Colombia Radamel Falcao dikabarkan juga bahwa Chelsea mengincar nama penyerang FC Porto Jacksen Martinez untuk menjadi penyerang utama Chelsea pada Januari mendatang mengingat para penyerang Chelsea seperti Demba Ba, Fernando Torres atau Samuel Eto’o hingga saat ini tak kunjung mampu memberikan kontribusi maksimal sebagai seorang penyerang dan dikabarkan bahwa Jose Mourinho tak puas dengan kondisi lini depannya saat ini.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Jose Mourinho yang dimana menurut pelatih internasional Portugal tersebut dirinya saat ini sudah merasa cukup puas dengan kondisi lini depan timnya saat ini dan tak berniat untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurut Mourinho keberadaan Fernando Torres dan Samuel Eto’o sebagai penyerang utama Chelsea di musim ini sudah lebih dari cukup untuk menjadi penyerang utama Chelsea. Sedangkan nama Demba Ba sendiri tak disebut Mourinho karena dikabarkan bahwa sang bomber akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada musim dingin mendatang setelah tak mampu bersaing dengan para bomber Chelsea sebagai pemai utama.

“Akhir – akhir ini saya dibuat gerah dengan pemberitaan di berbagai media yang mengatakan bahwa saya telah menemui agen Martinez di London untuk membicarakan kemungkinan transfer Martinez ke Chelsea. Namun bisa saya tegaskan sekarang bahwa sebenarnya apa yang ditulis di surat kabar tersebut tidaklah benar karena hingga saat ini kami belum mengontak siapa pun untuk mendatangkan seorang penyerang karena kami memang tak akan membeli seorang penyerang pada Januari mendatang. Kami akan mengakhiri musim ini dengan penyerang kami yang ada saat ini dan saya rasa sudah lebih dari cukup para pemain yang kami miliki saat ini di lini depan” ungkap The Special One.