Pendapat Rio Ferdinand Tentang Bosnya Yang Baru

Category: Berita Bola

Ferguson Moyes - Brazil2014PialaDunia.com

Brazil 2014 Piala Dunia – Rio Ferdinand, mantan pemain tim nasional Inggris dan punggawa Manchester United, memberikan komentarnya Terkait dengan penunjukan Moyes sebagai penerus kerajaan yang telah dibangun oleh Fergie.

“Saya sudah bicara dengan Moyes beberapa kali.Ini memang akan berbeda pada awalnya, tapi aku tidak bisa menunggu untuk kembali dan memulai pelatihan di bawah kepemimpinannya” Rio Ferdinand telah memperingatkan para rival Manchester United di Barclays Premier League bahwa sang juara bertahan ini akan sekuat sebelumnya meskipun Sir Alex Ferguson tidak lagi ada dipinggir lapangan United. Dan mengatakan bahwa mereka memiliki sosok yang ideal untuk meneruskan kiprah Sir Alex Ferguson, yakni sosok David Moyes.

Setelah kepergian Fergie setelah 26 tahun di Old Trafford, Ferdinand yakin“SetanMerah” sebutan Manchester United siap untuk memulai babak baru kesuksesan selanjutnya. “Lebih dari segalanya, saya piker klub menginginkan manajer yang akan berada di sini untuk jangka waktu yang panjang dan mencoba dan meniru apa yang Sir Alex lakukan. “Bos baru kami memiliki cara sendiri dan gaya manajemen sendiri, tetapi saya melihat ada sebagian unsur Sir Alex Ferguson dalam dirinya.”

“David Moyes adalah sosok yang terpilih, dia adalah seorang pemenang dan Anda dapat melihat bahwa timnya memiliki identitas yang nyata tentang gaya permainan mereka. Ada juga intensitas tentang cara dia mengatur formasi. Setiap kali saya bertemu dengannya saya sudah mengetahui hal itu dan saya piker itu akan menjadi hal yang bagus untuk klub. Dia selalu menghasilkan tim yang kompetitif di Everton, dengan sumberdaya yang sangat minim. Sekarang dia akan memiliki sumber daya tersebut di Manchester United, mudah-mudahan kita akan melihat buah kesuksesan yang dibawanya untuk tim kami.” Brazil 2014 Piala Dunia

Ferguson dalam pidato perpisahannya kepada fans setelah pertandingan terakhirnya di Old Trafford, Ferguson mendesak mereka untuk memberikan dukungan penuh kepada Moyes.Sir Alex Ferguson disinyalir juga turut berperan dalam menentukan pilihan pelatih selanjutnya, dan Moyes merupakan kandidat sempurna bagi Ferguson dan juga bagi petinggi klub.

“Jelas kami di tim masih akan melakukan banyak hal yang telah kami lakukan di masa lalu yang telah membawa kami sukses dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson” kata Ferdinand.”Ini akan menjadi hal yang naïf untuk berpikir manajer baru akan dating dan semuanya akan berubah secara dramatis dalam satu gerakan.”

Ferdinand juga berhadap Moyes memberikan sentuhan – sentuhan baru dan ide –ide segarnya ke United. Dan meyakini apapun yang terjadi, para pemain akan mendukung sepenuhnya kepada Moyes dan akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu Moyes.

Akankah Moyes menjadi pilihan yang terbaik untuk Melatih Manchester United setelah Sir Alex Ferguson seperti yang diharapkan oleh Ferdinand, seluruh pemain dan manajemen, bahkan seluruh fans United. Brazil 2014 Piala Dunia