Persebaya ISL Terbelah Soal Pemain Asing

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Persebaya ISL Terbelah Soal Pemain Asing

Persebaya ISL Terbelah Soal Pemain Asing – Rencana yang dibuat oleh manajemen Persebaya ISL yang memang akan segera menuntaskan adanya kuota tiga pemain asing nantinya memang harus tertunda. Pasalnya saat ini satu diantara pemain yang memang sudah melakukan kontrak bersama dengan klub tersebut saat ini belum tiba di Surabaya.

Pemain asing yang berasal dari Kamerun yaitu Daniel Monchare saat ini belum dapat menampakan adanya bintang kehidupanya dalam klub Persebaya ISL. Padahal rencananya memang pemain ini teken bersama dengan adanya kontrak untuk segera dilakukan. Sedangkan untuk pemain asing yang lainya yaitu Emmanuel memang sudah datang sejak hari Sabtu yang lalu.

Pihak manajemen dari Persebaya Surbaya memang sudh mengonfirmas adya masalah keterlambatan kedatangan dari pemain ini kepada pihak agenya,yaitu Francis Yonga. Saat ini memang Daniel sedang ada masalah administrasi sehingga ia tertahan di Dubes Nigeria.

Akibat adanya keterlambatan dari Daniel ini rencananya penandatangan kontrak ini memang terpaksa harus ditunda. Meskipn memang pemain Emmanuel Pacho sudah berada di Surabaya. Memang nantinya akan ditunggu lengkap saja agar lebih enak, baru nantinya akan dibicarakan mengenai adanya perjanjian kontrak ini.

Tertundanya teken kontrak ini jelas saja membuat Persebaya masih memiliki satu nama pemain asing saja dalam klub tersebut, yaitu Patrice Ncekou yang mana juga berasal dari Kmerun saat sebelumnya itu ia juga pernah merumput dalam klub Persiba Balikpapan yang berposisi sebagai seorang gelandang. Selain memang sudah teken kontral ia juga nantinya akan dapat tampil dalam laga uji coba internal bersama dengan Pencab PSSI Surabaya PS Fajar.

Namun sangat disayangkan uji oba yang dilakukan itu berjalan tanpa adanya gol yang mampu untuk diberikan, sehingga pemain ini belum dapat menunjukkan adanya pemain yang memang kelasnya adalah sebagai gelandang yang berharga sangat mahal. Konon nilai yang disebut-sebut akan diberikan kepada pemain ini adalah seharga Rp 850 juta semusim. Dan justru sebaliknya Rendy Irawan yang memang saat ini masih dalam tahap seleksi sudah dapat menghidupkan adanya permainan pada lini tengah.

Disinggung mengenai adanya masalah penampilan dari pemain asingnya, Asisten Pelatih dari klub Persebaya Surabaya yaitu Tony Ho mengaku belum bisa memberikan banyak komentar, ia hanya mengatakan bahwa ini adalah masih percobaan, nantinya aka nada percobaan-percobaan yang lainya yang lebih banyak lagi, mungkin juga karena pemain asing ini belum berada dalam kondisi yang prima setelah perjalanan jauh dari negara asalnya.

Sementara itu berhembus kabar ada perpecahan terkait adanya kontrak yang akan diberikan kepada pemain asing yaitu Daniel Monchare. Sebab pada kenyataan yang diketahui pemain ini belum pernah bermain di Indonesia dan juga usianya juga sudah 33 tahun.