Platini Akui Pelaksanaan Ballon d’Or Tidak Seperti Dulu

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola


Platini Akui Pelaksanaan Ballon d’Or Tidak Seperti Dulu – Berita terhangat datang dari Presiden UEFA, Michel Platini. Saat ini memang dia merasa bahwa penyelenggaraan penghargaan Ballon d’Or tidaklah sesuai dengan ketentuan yang ada. Karena memang pasalnya saat ini hal ini dipegang secara keseluruhan oleh salah satu majalah Perancis yaitu France Football.

Hal ini memang diakui sebagai hal yang sangat todak adil karena memang pada dasarnya pihak ini tidak mempertimbangkan adanya sebuah prestasi yang secara kolektif dimiliki oleh klub namun hanya mengidentifikasi beberapa hal saja namun tak secara keseluruhan.

Penghargaan Ballon d’Or memang sangat penting bagi pemain dan juga tim. Ini adalah menjadi hal yang sangat luar biasa dan nantinya memang membutuhkan adanya kekuatan yang baik pula untuk bisa memberikan pengaruh bagi tim.

Untuk tahun ini yang mendapatkan Penghargaan Ballon d’Or adalah pemain yang berasal dari klub Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Pihak FIFA memang saat ini sudah memutuskan bahwa pemain ini yang memenangkan adanya hal ini , bahkan pemain ini mengalahkan adanya kekuatan yang ada dalam klub Barcelona yaitu pemain Lionel Messi dan juga pemain Bayern Munich yaitu Frank Ribery. Platini mengatakan bahwa hasil ini memang tidak sesuai dengan apa yang para pemain tersebut dapatkan, ini tidak adil.

Platini juga mengaku sangat kecewa dengan adanya hal ini. Jika memang pemain ini mampu memberikan kekuatan yang sangat baik maka nantinya klub akan membutuhkan sebuah kekuatan yang baru dan harus dibandingkan pula dengan apa yang didapatkan oleh Meesi dan juga Ribery. Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil ini.

Untuk tahun berikutnya memang Platini sudah menilai nantinya gelar ini akan diraih kembali oleh Ronaldo dan juga Messi. Memang tidak aka nada pilihan lain bagi FIFA Untuk bisa nantinya menentukan kekuatan yang ada dalam klub. Dan untuk kekuatan tersendiri bagi klub membutuhkan adanya sebuah pengaruh yang baik dan memang membutuhkan sebuah hasil yang sangat baik bagi klub.

Untuk pemain Rebery memang sudaj dipastikan ia tak akan pernah mendapatkan kemenagan ini dan ini adalah sebuah mimpi saja. Ini tentu saja nantinya cepat atau lambat akan mmenciptakan sebuah masalah. Untuk kekuatan yang ada sendiri memang nantinya akan membutuhkan kekuatan yang ada dalam klub yang dimiliki oleh pemain tersebut.

Saat ini Platini memang mengakui bahwa ada sesuatu yang berubah dalam pengadaan Ajang Ballon d’Or. Ini nantinya akan menjadi sebuah hal yang harus selalu diperhatikan dan tentu saja harus diperbaiki untuk kedepanya. Ajang ini memang nantinya harus diambil alih oleh FIFA agar berjalan lebih baik lagi dan akan mampu membawa sebuah hal yang adil.