Prediksi Piala Dunia 3 Pemain Debutan Paling Bersinar Di Laga Serie A

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

3 Pemain Debutan Paling Bersinar Di Laga Serie A Prediksi Piala Dunia – Sepak bola di musim baru tanpa hadirnya pemain-pemain bintang anyar tentu bagai nasi tanpa sayur. Begitupun di laga Serie A musim 2013/14 ini yang baru saja berjalan sepanjang dua minggu. Seperti biasa, tim-tim yang bertarung di Serie A pun berlomba-lomba menghadirkan deretan pemain bergengsi di jajaran punggawanya. Malah, beberapa klub ada yang membawa pemain yang khusus di datangkan dari kompetisi luar Italia. Wah siapa saja?

Tiap kompetisi sudah tak heran bila membawa perubahan maisng-masing untuk laganya. Begitupun pertandingan prestisius dibawah bendera Serie A. Beberapa pemain debutan mungkin akan sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan sengitnya persaingan Serie A. Tapi bukan berarti pemain yang baru debut ini tak memiliki peluang untuk menunjukan tajinya.

Dibawah ini adalah pemain yang debut di Serie A dan langsung terlihat bersinar dalam dua pekan awal ini Prediksi Piala Dunia :

1. Carlos Tevez

Baru saja bergabung dengan Juventus, sang striker ini sudah langsung bersiap di panggung Serie A. Dan rupanya, Juventus tak sia-sia memboyong Tevez dengan nilai kontrak yang cukup mahal, karena baru laga awal, Tevez telah menyumbangkan dua gol, dengan hitungan satu gol setiap pekannya.

Tevez membawa Juventus menundukkan Sampdoria dengan skor 1-0 dipekan perdananya. Dengan gol sementara ini, I Bianconeri  seperti menjawab keraguan atas benar tidaknya membeli Tevez dari Manchester United. Kini, Tevez menjadi pemain striker Juve yang paling subur sementara.

Dengan karakter Tevez yang haus gol dan permainan yang atraktif, dapat dipastikan Tevez adalah permata baru untuk Juve.

2. Jose Callejon

Hengkang dari Real Madrid ke Napoli dengan mahar 10 juta euro, Callejon seperti menundukan komentar miring tentang pemain Spanyol yang biasanya memang sulit berkembang di Italia. Contoh nyata adalah yang dialami Javi Moreno, Jose Mari hingga Gaizka Mendieta.

Dengan perolehan satu gol tiap minggu di Serie A, Callejon melesat menjadi idola yang diagung-agungkan di Napoli. Tipe permainan yang hampir dapat disamakan dengan Tevez, membuat Napoli mengembangkan harapan menjejak tangga tertinggi di Serie A  musim ini.

3. Mario Gomez

Direkrut dari Bayern Muenchen, Mario Gemez hijrah ke Fiorentina dengan memikul harapan besar untuk klub ini. digadang-gadang menjadi pencetak gol baru untuk skuad ini menggantikan posisi yang sebelumnya dihuni oleh Stevan Jovetic yang hengkang ke Manchester City. Harapannya, seperti musim lalu Gomez berkontribusi apik dengan raihan Treble oleh Bayern, musim ini hal yang sama dapat dialami oleh Fiorentina.

Gomez memang terlihat tak ingin menyiakan harapan tersebut, dan sejak dua pekan awal telah mengkoleksi dua gol saat membaw aFiorentina unggul 4-2 dari Chievo Verona Prediksi Piala Dunia.