Prediksi Piala Dunia Aaron Ramsey Menunggu Hingga Natal Untuk Pastikan Gelar

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Aaron Ramsey Menunggu Hingga Natal Untuk Pastikan Gelar

Prediksi Piala Dunia Aaron Ramsey Menunggu Hingga Natal Untuk Pastikan Gelar – Aaron Ramsey telah menguraikan rasa kepercayaan diri Arsenal sebelum pertandingan hari Minggu di Manchester United dan mengatakan jika mereka tetap dalam posisi di puncak Liga Premier saat Natal, mereka harus dianggap sebagai pesaing gelar yang serius. 

 

Striker United Wayne Rooney mengartikulasikan pandangannya  bahwa sementara Arsenal sudah mulai memiliki musim yang positif, tidak ada jaminan mereka tidak akan memudar. “Kami harus menunggu dan melihat di mana Arsenal pada saat bulan Maret,” kata Rooney.”Kami telah melihat sebelumnya bahwa mereka sudah berada di peringkat dua sampai Februari atau Maret dan kemudian memudar.”

 

Setelah 10 pertandingan, mereka unggul lima poin dari tim urutan kedua Chelsea, sementara mereka mengambil langkah besar menuju 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 1-0 di kandang Borussia Dortmund, Rabu yang lalu. Ini adalah pertama kalinya tim Inggris menang di Westfalenstadion. Ramsey mencetak golnya yang ke -11 musim ini di level klub. Arsenal akan tandang ke Manchester City  dan menghadapi Chelsea di kandang di liga sebelum Natal dan keyakinan gelandang Arsenal tersebut diperkuat dengan statistik yang menunjukkan Arsenal telah mengambil lebih banyak poin daripada siapapun selama setahun kalender dan, juga, dengan ketahanan mereka saat laga tandang.
Arsenal belum pernah kalah selama laga kandang sejak 3 Maret dengan 15 pertandingan di semua kompetisi.”Saya pikir pelatih [ Wenger] mengatakan pada hari lain  dari Januari, kami tim di liga yang telah mengambil poin terbanyak,” kata Aaron Ramsey.
“Saya tidak berpikir performa kami akan buruk setelah Natal. Dalam beberapa musim terakhir, kami harus menggali dan mendapatkan beban poin untuk mendapatkan tempat keempat. Kami telah berhasil melakukan itu. Masalah terbesar kami selama beberapa musim terakhir adalah [tidak] memulai kompetisi dengan baik tapi kami sudah berhasil melakukan itu musim ini.

 

“Kami memiliki perjalanan yang fantastis dengan musim lalu dan setelah kekecewaan pertandingan pembukaan di awal musim [kekalahan melawan Aston Villa], kami telah berhasil membangun. Jika kita bisa menjaga itu terjadi sampai Natal, maka kita tahu bahwa kita memiliki kemampuan untuk bersaing. ”

 

Rekor Arsenal di Old Trafford cukup buruk, tetapi ada harapan untuk Arsenal bahwa hal itu dapat berbeda kali ini. Hasil melawan Dortmund juga kemenangan kandang 2-0 atas Liverpool dan mereka harus mengalahkan United, maka mereka akan bergerak 11 poin dari juara bertahan.

 

“Ini selalu akan menjadi minggu yang besar bagi kami dan kami tidak dapat untuk mendapatkan awal yang lebih baik lagi ” kata Ramsey. “Mudah-mudahan kita bisa pergi ke Old Trafford dan menyelesaikan pekerjaan ini. Ini akan menjadi besar untuk menang di sana. Kami merasa benar-benar yakin pada saat ini, kami berada dalam performa yang baik, jadi mengapa tidak pergi ke sana dan menang?

 

“Kami sama sekali tidak takut. Mereka memiliki sedikit awal yang tidak bagus. Dan mereka sekarang telah memiliki beberapa hasil yang baik, mereka mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali tapi kami benar-benar percaya pada diri kami sendiri. Rekor tandang kami telah benar-benar baik , jadi, mudah-mudahan, kita bisa terus membangun itu.

 

“Sejauh ini kami telah menunjukkan bahwa kami punya apa yang diperlukan. Kami punya pertandingan besar sekarang di Manchester United dan dalam beberapa musim terakhir, kami telah berjuang untuk pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang baik. Semoga kita akan merasa jauh lebih percaya diri dan ini akan menjadi waktu dimana kita berhasil melakukan itu Prediksi Piala Dunia. “