Prediksi Piala Dunia Adil Rami Selangkah Lagi Bergabung Dengan AC Milan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Adil Rami Selangkah Lagi Bergabung Dengan AC Milan

Prediksi Piala Dunia Adil Rami Selangkah Lagi Bergabung Dengan AC Milan – Salah satu pemain bermasalah Valencia Adil Rami tinggal menunggu hitungan waktu untuk berkiprah di Serie A.Rencananya pemain yang sedang mendapatkan hukuman dari klub La Liga itu akan dipinjamkan ke klub AC Milan.

Presiden klub Valencia Amadeo Salvo turut mengamini hal tersebut dan ia mengungkapkan rencananya proses itu baru dapat terlaksana menjelang akhir tahun ini.

Rami, 27 tahun, sudah tidak bermain atau berlatih dengan rekan-rekan satu tim lainnya sejak terbukti dinyatakan bersalah oleh pihak klub karena secara terbuka melemparkan kritikan baik kepada koleganya di atas lapangan, maupun kepemimpinan pelatih Miroslav Djukic pada 24 September lalu.

Setelah insiden tersebut berlalu, pembicaraan pun dilakukan antara pihak manajemen tim dengan perwakilan hukum Adil Rami, dan hasilnya pemain internasional Prancis itu diskors selama satu minggu tanpa bayaran dan kedua belah pihak sepakat untuk mencoba dan mencari jalan keluar terbaik bagi pemain untuk pindah ke tempat lain.

Beberapa klub konon sudah mengantri untuk mendapatkan Adil Rami, seperti klub mapan Italia, Napoli, kemudian dua klub Rusia, Zenit Saint Petersburg dan Rubin Kazan, namun salah satu yang paling berminat dalam mencari jalan keluar kepada sang pemain adalah AC Milan.

Kendati sang pemain belum diperkenankan untuk tampil mengawali debutnya hingga Januari mendatang, setelah bursa transfer periode kedua di tahun ini kembali dibuka. Kemungkinan dalam kesepakatan yang tertuang nanti, kubu Valencia berhak menjualnya ke AC Milan, bila masa pinjamannya berakhir, dengan perkiraan nilai transfer mencapai tujuh juta euro.

Dalam wawancaranya dengan Superdeporte, petinggi Los Che itu tidak mencantumkan klub mana yang akan menjadi tujuan karir Adil Rami berikutnya, namun ia mengharapkan proses perpindahannya dapat segera terlaksana dalam waktu dekat.

“Apabila segala sesuatu bisa berjalan dengan lancar, maka status pinjamannya ke klub lain akan segera terlaksana,” ungkap Salvo. “Anda tidak dapat memprediksikan jangka waktunya, karena keseluruhannya tidak bergantung kepada kami. Ada sejumlah faktor lainnya, yaitu dalam diri pemain, dan juga klub lain. Semua pihak harus berada dalam suatu kesepakatan.”

Namun kabarnya Valencia sudah mulai menilai kemungkinan mengenai pengganti yang akan dilakukan oleh mereka pada awal Januari mendatang.

Menurut suratkabar Marca mengklaim bahwa mereka ingin mendatangkan bintang Spanyol U-21, Alvaro Gonzalez dari Real Zaragoza dan merupakan salah satu pemain yang sukses memberikan gelar juara Eropa lalu, namun mereka kesulitan untuk mengeluarkan biaya mencapai 2.5 juta euro, seperti yang diinginkan oleh kubu Zaragoza.

Sementara itu salah satu pilihan terbaik lainnya yaitu punggawa tim nasional Amerika Serikat, Oguchi Onyewu, yang saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas klub Portugal Sporting Lisbon pada musim panas lalu, setelah melalui musim 2012-13 dengan status pinjaman di Malaga, namun tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Onyewu, 31 tahun, jarang diturunkan ketika memperkuat Malaga, yang saat itu masih dibidani oleh pelatih Manuel Pellegrini, yang kini hijrah ke Manchester City. Meski demikian ia masih menjadi rencana dari pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klismann, di mana ia tampil dua kali pada musim panas baru-baru ini Prediksi Piala Dunia.