Prediksi Piala Dunia Allegri Akhirnya Buka Suara Terkait Dengan Pemecatan Dirinya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Allegri Akhirnya Buka Suara Terkait Dengan Pemecatan Dirinya

Prediksi Piala Dunia Allegri Akhirnya Buka Suara Terkait Dengan Pemecatan Dirinya – Setelah sekian lama bungkam terkait pemberitaan yang marak akhir – akhir ini yang mengatakan bahwa manajemen AC Milan akan segera memecatnya akhirnya pelatih AC Milan Massimiliano Allegri angkat bicara terkait dengan berita tersebut. Allegri mengatakan bahwa masalah pemecatan dirinya ia serahkan sepenuhnya kepada manajemen AC Milan apakah masih akan mempertahankan dirinya atau akan memilih untuk memecatnya. Namun yang pasti menurut Allegri dirinya sama sekali tak pernah cemas atau khawatir terkait dengan pemecatan dirinya oleh manajemen AC Milan dimana menurut Allegri dirinya hanya akan bekerja sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik bagi AC Milan tanpa harus terbebani dengan masalah pemecatan yang menghantuinya selama ini.

Posisi Massimiliano Allegri di AC Milan memang bisa dibilang cukup rawan pemecatan jika melihat prestasi AC Milan dalam beberapa musim terakhir ini dimana mereka kerap kali terpuruk di awal musim dan tak dapat bersaing dengan tim – tim yang berada di papan atas klasemen Serie A Liga Italia seperti Juventus atau Napoli. Namun pada musim ini kondisi tersebut sepertinya akan sulit terjadi dimana saat ini AC Milan terpuruk di papan tengah klasemen dan bahkan sudah tertinggal jauh dari tim pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia AS Roma yang kokoh berada di puncak klasemen hingga giornata ke – 12 ini.

Penampilan inkonsisten dari anak – anak asuh pelatih Massimiliano Allegri di awal musim ini memang membuat AC Milan pada akhirnya menimbulkan kabar bahwa Allegri akan segera dicopot dari posisinya sebagai pelatih AC Milan musim ini dan sudah ada beberapa nama pelatih yang siap menjadi pengganti bagi pelatih yang pernah sukses memberikan satu gelar Serie A Liga Italia kepada AC Milan ini. bahkan beberapa waktu yang lalu media setemapat mengabarkan bahwa manajemen AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pemainnya asal Belanda yakni Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih AC Milan di musim depan menggantikan posisi Allegri.

Namun kabar tersebut hingga saat ini masih belum dikonfirmasi kebnarannya oleh manajemen AC Milan dimana manajemen hingga saat ini tak pernah memberikan satu statement pun yang mengatakan apakah Allegri akan dipecat atau tidak. Menurut Allegri fokusnya saat ini adalah untuk memperbaiki performa timnya dan hal tersebut tak ingin terganggu oleh berita – berita yang simpangsiur mengatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan San Siro pada musim depan. Menurut Allegri ia telah mendengar kabar tentang pemecatanya bahkan saat pertama ia kali datang ke San Siro dan menurutnya hal tersebut tak akan membuatnya mempercayainya begitu saja kepada berita tersebut dan lebih memilih fokus mengembalikan permainan tim Prediksi Piala Dunia.

Tags:  ,