Prediksi Piala Dunia Andik Akan Mencoba Peruntungan Di Luar Negri Musim Depan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Andik Akan Mencoba Peruntungan Di Luar Negri Musim Depan

Prediksi Piala Dunia Andik Akan Mencoba Peruntungan Di Luar Negri Musim Depan – Dipertandingan musim depan nanti kemungkinan kita tidak bisa melihat aksi Andik Vermansah. Pemian sepak bola asal tim Persebaya ini sedang mencoba untuk mendulang prestasi di negri orang. Memang sudah lama banyak klub-klub yang berasal dari luar negri ini mengejar Andik. Mereka telah melakukan berbagai cara untuk menarik minat Andik pada klub mereka sehingga membuatnya bersedia untuk menandatangani kontrak kerja dengan mereka. Sebut saja klub dari J-League, Malaysia dan Thailand. Namun Andik masih merahasiakan nama-nama klub bola yang mengejar Andik. 

Andik berkata “ Saya masih ingin merahasiakan nama-nama klub tersebut karena saya masih terikat kontrak kerja dengan Persebaya. Namun keputusan yang saya ambil diharapkan tidak merugikan ataupun menyinggung perasaan pihak-pihak tertentu “. Namun Andik akan menyelesaikan kintrak kerjanya dengan Persebaya terlebih dahulu sebelum dia memutuskan pindah ke klub yang lain. Dia bukanlah kacang yang lupa pada kulitnya, tidak dipungkiri lagi memang karena Persebayalah namanya menjadi besar dan banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Niatnya untuk hijrah ke klub lain ternyata tidak main-main, hal ini dibuktikan dengan rencana-rencana yang sudah Andik susun. Memang untuk menjadi seseorang yang besar kita tidak harus selalu berdiri ditempat yang sama, selain itu juga bisa menambah pengalaman untuk melatih performa serta mentalnya dalam menghadapi pertandingan yang lebih besar yaitu pertandingan Liga Eropa, karena tidaklah mudah untuk seorang pemain bola bisa mengikuti ajang pertandingan bola bergengsi setingkat Liga Eropa apalagi Andik bukanlah seorang yang berdarah Eropa, namun dengan batu loncatan yang akan dia tempuh di klub lain selain di Indonesia ini diharapkan Andik bisa mengantarkannya masuk dalam kualifikasi pemain sepak bola Eropa.

Andik sudah merencanakan bahwa saat usianya 24 tahun dia sudah menapaki klub-klub di Eropa. “ Selama dua tahun nantinya saya ingin merintis karir di Luar negri dengan mengikuti kompetisi-kompetisi luar negri tersebut maka dipastikan saya bisa unuk gigi disana agar klub-klub sepak bola yang berbasis di Eropa bisa melihat aksi saya “ komentar Andik. Hijrahnya dia ke klub lain di luar negri merupakan sebuah keputusan yang sangat bagus bagi perkembangan karirnya kedepan.

Dia bisa menyerap ilmu dari para pemain di luar negri dan bisa berinteraksi dengan mereka secara kontinyu. Dia juga tidak akan buru-buru menandatangani sebuah kontrak kerja dengan pihak luar, dia akan mempelajari terlebih dahulu segala sesuatunya disana agar dia tidak salah memilih klub tersebut. Namun yang pasti Andik berharap bahwa klub barunya nanti mempunyai kualitas, sistem dan permainan yang lebih baik. Selain klub MLC DC Untited yang datang menawari Andik agar bergabung dengan mereka, ada juga klub Swiss yang mana klub dari Eropa yang Andik harapkan yang juga menberikan tawaran yang sama kepada Andik, namun dia harus mempelajarinya terlebih dahulu. Semangat Andik Prediksi Piala Dunia.

Tags:  ,