Prediksi Piala Dunia Arsene Wenger Optimis Akan Mendatangkan Pemain Yang Special Untuk Arsenal

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Arsene Wenger Optimis Akan Mendatangkan Pemain Yang Special Untuk Arsenal

Arsene Wenger Optimis Akan Mendatangkan Pemain Yang Special Untuk Arsenal Prediksi Piala Dunia – Arsene Wenger mengatakan dia akan merekrut hanya pemain yang special  untuk menjadi pemain Arsenal sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya masih optimis dan saya berharap saya tidak akan mengecewakan Anda,” kata Wenger, berbicara dalam persiapan untuk kualifikasi Liga Champions melawan Fenerbahce pada hari Selasa. “Kami tidak memiliki sejumlah tetap [dari pemain dalam pikiran]. Aku hanya berpikir kita memiliki waktu yang singkat saat ini.

“Saya dipandu oleh hati nurani saya untuk melakukan sebaik yang saya bisa untuk klub ini dan dengan visi permainan saya ingin bermain. Saya merasa dengan pemain yang saya miliki saya bisa bermain sepakbola yang kami ingin bermain. Aku pengagum semangat, sikap dari para pemain. Mereka spesial dan jika saya ingin menambahkan sesuatu itu menjadi istimewa. “

Wenger telah mengesampingkan tawaran lain untuk pemain , Luis Suárez, tapi ia tidak mau berkomentar lebih lanjut tentang nama setelah sejumlah pelatih Premier League tidak setuju secara umum dengan cara klub atau pelatih yang berkomentar pada transfer yang sedang dilakukan. Seperti diketahui Arsenal sudah mencoba untuk menawar Luiz Suarez dengan 2 tawaran. Tawaran terakhir mencapai 40 juta pound. Namun kedua tawaran tersebut masih ditolak oleh pihak Liverpool. Mereka menganggap harga Luiz Suarez harus setara dengan harga pemain Uruguay yang lain, Bintang PSG, Edinson Cavani yang bernilai 55 juta pound.

Arsene Wenger, yang dirinya sendiri telah dikritik oleh Alan Pardew karena mengejar gelandang Newcastle Yohan Cabaye, menambahkan: “Saya tidak akan memberikan nama-nama, karena akan tidak adil bagi pemain yang bermain di klub lain. Bisa juga membuat beberapa harapan yang salah Prediksi Piala Dunia.

“Anda bisa melihat bahwa banyak perselisihan Anda memiliki seluruh negeri karena pelatih atau manajer berbicara tentang para pemain. Dalam pekerjaan kami, kami hanya harus lebih berhati-hati dan mencoba untuk membuat sesuatu terjadi. Itulah yang kami coba lakukan. Anda dapat kembali kepada saya dan berkata: ‘Ya, tapi Anda tidak membuat sesuatu itu terjadi. “

“Tapi dari pada itu semua, yang paling penting dalam pekerjaan kita adalah apa yang terjadi di lapangan sepak bola dan seberapa baik Anda bermain sepak bola. Sisanya kami bekerja sangat keras.”

Arsenal menjamu Fenerbahce pada Selasa, pada pertandingan untuk menyelesaikan  pertandingan kualifikasi untuk maju ke tahap grup Liga Champions untuk musim ke 16 mereka berturut turut. Arsenal telah menabung kemenangan 3 – 0 atas tamunya asal turki tersebut dengan skor 3 – 0 di Istambul pada minggu lalu.

Jack Wilshere akan kembali ke starting line-up melawan Fenerbahce dan mungkin akan bermain di utara derby London dengan Tottenham pada hari Minggu Prediksi Piala Dunia.

Tags:  ,