Prediksi Piala Dunia Benzema Antara Skandal Dengan Waria Dan Tekanan Di Madrid

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Benzema Antara Skandal Dengan Waria dan Tekanan Di Madrid

Prediksi Piala Dunia Benzema Antara Skandal Dengan Waria Dan Tekanan Di Madrid – Striker timnas Prancis yang juga pemain andalan klub Real Madrid yaitu Karim Benzema kembali tersandung dengan kasus prostitusi. Dan kini, disebut-sebut jika Benzema sudah membayar seorang waria dari Belgia sebesar €8 ribu atau setara dengan Rp123,3 juta untuk tidur dengan waria tersebut selama 2 malam.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu media di Belgia. Disebut jika Benzema sudah membayar wanita tuna susila transgender yang bernama Victoria Dorval untuk melakukan hubungan seks dan tidur bersama selama 2 malam. Saat diwawancarai oleh Sud Info, sang waria tersebut mengaku jika dulunya dia bernama Jhonny. Lalu 5 tahun lalu, akhirnya Jhonny pun memutuskan untuk menjalani operasi kelamin serta mengganti namanya dengan Victoria.

Waria tersebut mengaku sudah mengenal Benzema melalui Zahia Dehar yaitu beberapa tahun yang lalu. Zahia merupakan mantan wanita penghibur yang telah membuat striker klub Real Madrid tersebut serta gelandang Bayern Munich yaitu Franck Ribery, terkena kasus prostitusi di bawah umur.

Victoria bercerita bahwa Benzema mengaku ingin bertemu dan dia menawarinya €2 ribu. Dia menyetujui harga tersebut namun Benzema kemudian menambah €6 ribu. Benzema mengtahui tentang operasi yang dia lakukan namun Benzema tidak mempermasalahkan hal itu. Benzema justru bilang jika hal itu lebih baik.

Kemudian Victoria mengatakan jika sahabat Benzema yang mempunyai profesi sebagai rapper yaitu Booba, juga sudah membayarnya untuk tidur bersama. Menurut Victoria, Booba memberinya €3 ribu. Manajer Booba pun memaksanya untuk menandatangani kontrak yang isinya melarang dia bicara masalah ini pada media. Dituturkan juga oleh Victoria jika Benzema dan Booba pasti akan membantah hal ini. Mereka pasti malu karena harus membayar untuk melakukan hubungan seks, khususnya dengan wanita transgender.

Selain tersandung dengan kasus prostitusi, saat ini Benzema juga tengah mendapat tekana yang begitu besar. Karim Benzema sedang menjalani waktu yang sulit di dalam kariernya bersama Real Madrid. Pemain penyerang dari prancis tersebut mendapatkan ejekan dan siulan dari fansnya sendiri karena tidak bisa mengkonversi berbagai peluang.

Teman-teman Benzema telah mencoba untuk menghibur sang penyerang setelah pertandingan. Beberapa pemain berkata agar Benzema tidak memikirkan hal itu dan mengatakan jika Benzema sudah bermain dengan bagus. Laporan mengenai hal ini datang dari Marca yang menulis jika mempunyai akses informasi ke tim Real Madrid.

Marca pada intinya mengatakan jika Benzema merupakan sosok yang paling kecewa dengan penampilan dirinya sendiri. Benzema mengaku bisa mengerti mengapa fans sangat marah. Namun dia mengaku lebih kecewa dari siapa pun karena dia gagal untuk mencetak gol saat melawan Getafe. Benzema sendiri juga memperoleh pembelaan dari legenda Madrid, yaitu Ronaldo Nazario. Ronaldo mengatakan bahwa Benzema sebenarnya telah bermain bagus. Namun dia bermain dengan Cristiano Ronaldo yang selalu berhasil mencuri perhatian Prediksi Piala Dunia.