Prediksi Piala Dunia Conte Yakin Juventus Akan Pertahankan Gelar Untuk Ketiga Kalinya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Conte Yakin Juventus Akan Pertahankan Gelar Untuk Ketiga Kalinya

Prediksi Piala Dunia Conte Yakin Juventus Akan Pertahankan Gelar Untuk Ketiga Kalinya – Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa timnya Juventus akan dapat mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini dan mempertahankan gelar juara selama tiga musim berturut – turut. Menurut Antonio Conte superioritas Juventus di awal musim ini seharusnya sudah dapat dilihat oleh para lawan karena menurutnya bukan AS Rom atau Napoli yang seharusnya menjadi pusat perhatian di awal musim ini melainkan timnya yang menurutnya telah menunjukan superioritasnya sejak awal musim ini. Ia pun menyebut kemenangan atas Napoli dengan skor telak pada akhir pekan kemarin sebagai peringatan bagi para pesaingnya bahwa Juventus layak kembali diperhitungkan dan tak layak dipandang sebelah mata.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Juventus di Juventus Arena pada akhir pekan lalu tersebut tuan rumah Juventus mampu mempercundangi tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Napoli dengan skor telak 3 – 0 melalui gol – gol cantik yang dicetak oleh penyerang andalan mereka asal Spanyol Fernando Llorente di awal pertandingan, tendagan bebas mematikan ala Andrea Pirlo dan sepakan keras nan indah dari luar kotak penalti ciptaan gelandang muda Juventus asal Prancis Paul Pogba yang melengkapi kemenangan Juventus menjadi tiga gol tanpa balas. Menurut Antonio Conte lawan – lawan mereka di Serie A Liga Italia seharusnya sudah dapat melihat bahwa Juventus masih sangat layak diperhitungkan untuk meraih gelar juara di musim ini.

Selesai pertandingan pelatih Napoli Rafael Benitez ternyata diluar dugaan mengomentari hasil akhir pertandingan yang berakhir dengan kekalahan telak timnya dari Juventus. Menurut Rafael Benitez Juventus berhasil menang pada pertanngan tersebut karena telah menghabiskan dana hingga ratusan juta euro untuk belanja pemain dalam beberapa musim terakhir ini. Mendengar komentar pedas dari lawannya tersebut Antonio Conte pun akhirnya tak tahan dan langsung memberikan balasan atas ucapan yang telah dilontarkan oleh mantan pelatih Valencia, Liverpool, Inter Milan dan Chelsea tersebut dengan mengatakan bahwa Juventus saat ini memang jelas jauh lebih superior dibanding Napoli.

“Skuad yang dimiliki oleh Juventus dan Napoli sebenarnya merupakan skuad yang tangguh dan saya rasa kedua tim memiliki tim yang sama – sama tangguh. Namun perbedaan kami dengan mereka adalah bahwa kami memiliki organisasi permainan yang jauh lebih rapih dibandingkan dengan Napoli. Kami jelas mampu unggul di segala aspek dari Napoli. Mereka hanyalah tim sekumpulan para pemain bintang yang tak memiliki tujuan yang jelas di atas lapangan dan hanya bermain secara individu untuk meraih kemenangan. Orang buta pun akan bisa tahu bahwa Juventus jelas jauh lebih superior dibanding Napoli” ungkap mantan pemain Juventus era tahun 90an tersebut Prediksi Piala Dunia.