Prediksi Piala Dunia David Silva Diharapkan Bisa Tampil Ketika Berlaga Melawan Bayern

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia David Silva DIharapkan Bisa Tampil Ketika Berlaga Melawan Bayern

Prediksi Piala Dunia David Silva Diharapkan Bisa Tampil Ketika Berlaga Melawan Bayern – Klub kaya Liga Premier Manchester City mengharapkan kehadiran gelandang elegan David Silva jelang duel melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Setelah dalam beberapa pekan terakhir tidak dapat tampil karena cedera, pelatih Manuel Pellegrini berhasrat bisa menurunkannya kontra sang juara bertahan.

Pekan depan menjadi ajang penentuan bagi sang juara bertahan, mengingat pertandingan antar kedua tim sudah dinanti-nantikan oleh kalangan pencinta sepakbola, di mana ketrampilan Pep Guardiola akan kembali diuji oleh Manuel Pellegrini, yang keduanya sama-sama alumnus La Liga.

Pemain sayap internasional Spanyol dalam empat pertandingan terakhir Manchester City tidak dapat berperan serta karena mengalami gangguan otot dan kondisinya masih diragukan untuk tampil kala rekan-rekannya bertandang ke Aston Villa di laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti.

Namun demikian mantan pelatih Villarreal dan Real Madrid itu sangat berharap David Silva, yang memperoleh cedera otot ketika bertugas untuk membela panji Spanyol, sudah bisa merumput lagi pada 2 Oktober mendatang, saat tim asuhan Pep Guardiola mengunjungi Etihad Stadium.

Ia mengatakan: “Kami akan melihat lebih lanjut perkembangannya dalam beberapa hari ke depan, bagaimana reaksi otot kaki David.

“Karena keputusan ada di tangan dokter, yang memberikan pernyataan dan lampu hijau kepadanya untuk dapat bermain. Saya pikir tidak mungkin baginya untuk dapat bermain di akhir pekan nanti, namun besar kemungkinan ia sudah siap sepenuhnya di arena Liga Champions, saya rasa ia sudah fit.”

Manuel Pellegrini turut angkat bicara seputar keberhasilan timnya meraih tiket putaran keempat Piala Liga, setelah menghancurkan Wigan Athletic lima gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut mantan penyerang sayap Fiorentina Stevan Jovetic mengawali kemenangan City di paruh kedua, di mana gol tersebut merupakan yang perdana baginya setelah didatangkan dari klub Serie A dengan nilai transfer 24 juta pound, dan Pellegrini mengaku sangat terkesan dengan penampilan bintang Montenegro tersebut.

“Saya pikir ini merupakan kemenangan penting bagi kami semua,” puji sang pelatih.

“Terlebih lagi peran gemilang yang ditunjukkan oleh Stevan Jovetic pada pertandingan tersebut merupakan titik balik dalam karirnya.

“Saya yakin tidak lama lagi ia akan menjadi salah satu pemain penting di tim ini, mengingat kontribusinya begitu besar bagi tim dan rekan-rekannya. Ini merupakan modal penting bagi kami semua.

“Berdasarkan pengamatan saya, ini merupakan penampilan yang brilian ditunjukkan olehnya. Di sepanjang paruh kedua ia memperlihatkan ciri seorang pemain berkelas internasional dan saya sangat senang dengan kontribusinya.”

Pada pertandingan melawan Wigan Athletic, Manchester City mengawali gol perdana yang dilesakkan oleh penyerang Bosnia & Herzegovina, Edin Dzeko di babak pertama yang berkesudahan 1-0 sebelum istirahat.

Selepas turun minum performa City meledak, mereka mampu mencatatkan empat gol sisa yang bersarang ke gawang Wigan, diantaranya dua gol Stevan Jovetic, kemudian Yaya Toure dan diakhiri Jesus Navas Prediksi Piala Dunia.