Prediksi Piala Dunia Dominasi Real Madrid Dan Barcelona Sulit Diruntuhkan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Dominasi Real Madrid Dan Barcelona Sulit DiruntuhkanDominasi Real Madrid Dan Barcelona Sulit Diruntuhkan Prediksi Piala Dunia – Dominasi yang dilakukan oleh dua tim besar La Liga Spanyol yakni klub Ibukota Spanyol Real Madrid dan juga klub asal Catalan Barcelona sepertinya akan sulit di saingi oleh kontestan – kontestan La Liga Primera lainnya seperti Sevilla, Atletico Madrid, Valencia, dll karena menurut Presiden Asosiasi pemain Spanyol yakni Luis Manuel Rubiales dominasi Real Madrid dan Barcelona akan sulit di saingi oleh klub – klub La Liga manapun karena secara finansial saja mereka sudah kalah telak dibandingkan dengan dua tim raksasa tersebut. Kita ambil contoh saja disaat Barcelona menghabiskan dana nya hampir menyentuh angka Rp. 700 Miliar untuk mendatangkan satu nama besar yakni pemain muda berbakat asal Brasil Neymar Da Silva Santos Junior atau lebih dikenal dengan nama Neymar Jr. Atau kala Real Madrid berani menawar pemain muda Tottenham Hotspurs asal Wales Gareth Bale senilai Rp. 1,5 Triliun yang mungkin saja uang sebesar itu bisa saja digunakan oleh klub – klub La Liga lain nya untuk menutupi hutang mereka kepada pihak bank yang mungkin saja akan segera jatuh tempo.

Dan disaat Real Madrid dan Barcelona melakukan pembelian pemain – pemain dengan dana besar bahkan menyentuh angka triliunan rupiah itu tentu saja berbanding 180 derajat apabila kita bandingkan dengan klub – klub lain nya di La Liga yang terpaksa harus menjual pemain bintang nya guna menstabilkan keuangan klub atau karena tergoda dengan guyuran materi yang mungkin saja mereka gunakan kembali untuk operasional tim dan tak bisa mereka gunakan untuk membeli kembali pemain yang sepadan dengan kemampuan pemain yang mereka jual. Contoh nya adalah saat klub Sevilla terpaksa melepas dua pemain andalan nya ke Manchester City yakni winger Jesus Navas dan juga striker mereka Alvaro Negredo demi untuk menutupi krisis finansial yang telah mereka alami sejak krisis finansal pertama melanda Eropa dan langsung berdampak kepada keuangan tim ini Prediksi Piala Dunia.

Atau saat Atletico Madrid melepas pemain bintangnya Radamel Falcao ke klub kaya raya asal Prancis AS Monaco dengan harga yang sangat tinggi namun uang itu tak lantas membuat mereka bisa dengan leluasa mendatangkan pemain lain nya yang sepadan dengan Falcao namun mereka hanya mampu mendatangkan pemain yang “terbuang” dari skuad inti Barcelona David Villa dengan harga tak lebih dari 10 juta euro. Dan dengan fakta – fakta tersebut tentu saja membuat dominasi Real Madrid dan Barcelona kian nyata di negeri matador tersebut tapa ada yang mampu untuk menyaingi mereka berdua. Dan dengan hal itu pula tentunya La Liga Spanyol tak akan bisa sekompetitif liga – liga top lain nya di Eropa seperti Inggris, Italia, dan Jerman yang memiliki persaingan lebih ketat dibanding La Liga Spanyol Prediksi Piala Dunia.