Prediksi Piala Dunia Edinson Cavani Klaim Luis Suarez Masih Ingin Keluar Dari Liverpool

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Edinson Cavani Klaim Luis Suarez Masih Ingin Keluar Dari Liverpool – Luis Suarez kini sudah kembali beraksi untuk membela Liverpool akhir pekan lalu dan mencetak 2 gol saat melawan Sunderland dipertandingan pertamanya di liga premier sejak kasus dimana ia dihukum tidak boleh tampil dlaam 10 pertandingan karena menggigit tangan pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic. Striker asal Uruguay itu juga sempat diberitakan akan pindah dari Liverpool pada bursa transfer pemain musim ini. Klub yang berniat membawanya adalah Arsenal. Arsenal telah mengajukan tawaran sejumlah 40 juta pound ditambah 1 pound untuk pemain tersebut kepada Liverpool. namun Liverpool menegaskan mereka tidak akan menjualnya kecuali ada klub yang menawar 55 juta pound – harga yang sama ketika Edinson Cavani diboyong oleh PSG dari Napoli.

Stiker yang juga berasal dari Uruguay itu mengatakan bahwa teman seperjuangannya, Luis Suarez pernah mengatakan kepada dirinya bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid dan tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Cavani berkata: “Hal ini tidak mengherankan bagi saya sama sekali bahwa Luis telah datang kembali untuk Liverpool dan mencetak gol dengan segera.

“Dia adalah striker paling lengkap di Inggris dan juga salah satu striker paling lengkap di dunia. Kemampuan dan kepercayaan diri tidak ada masalah baginya, dia akan mencetak banyak gol musim ini, saya yakin sekali dengan itu. Saya yakin suporter Liverpool sangat senang Luis tinggal, ia akan menjadi pemain besar bagi mereka. Saya pikir Arsenal bukan klub yang diimpikan oleh Luis, mungkin jika yang memburunya adalah Real Madrid maka itu akan menjadi hasil yang berbeda. tapi tentu saja seperti yang kita ketahui, Real Madrid sedang berkonsentrasi pada sasaran yang berbeda musim panas ini. Ini adalah klub impiannya – dan klub layak menunggu.”

Setelah mengeluarkan biaya yang fantastis untuk Gareth Bale dengan nilai 86 juta pound, Real Madrid tidak ingin membayar harga yang diminta Liverpool yaitu sekitar 55 juta pound untuk Luis Suarez. Liverpool kemungkinan juga masih akan menuntut biaya yang sama pada bulan januari saat bursa Transfer pemain dibuka kembali.

Real Madrid mungkin dapat memutuskan bahwa mereka tidak perlu seorang striker lagi jika performa mereka sudah bagus, sedangkan jika Liverpool serius untuk merebut gelar juara musim ini, mereka kemungkinan enggan untuk menjual Luis Suarez.

Luis suarez dikabarkan memang masih tertarik untuk pindah ke Real Madrid dan agennya Pere Guardiola yang merupakan saudara kandung dari Manajer Pep Guardiola, juga senang bila bisa membantu proses kepindahan kliennya tersebut

Jika ada potensi transfer lagi, Arsenal kemungkinan akan mencoba sekali lagi menawar Luis Suarez meskipun Liverpool tidak tertarik untuk menjual pemainnya ke rival terberatnya