Prediksi Piala Dunia Falcao Ingatkan Alex Kepada Ibrahimovic

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Falcao Ingatkan Alex Kepada Ibrahimovic

Prediksi Piala Dunia Falcao Ingatkan Alex Kepada Ibrahimovic – Meski kedua tim akan saling berhadapan di akhir pekan ini palang pintu Paris Saint-Germain Alex menganggap performa Radamel Falcao seperti Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berkebangsaan Kolombia, Falcao, langsung membawa dampak perubahan yang mencolok untuk klub Monaco di awal musim 2013/14.

Dari lima pertandingan pertama di awal musim mantan ujung tombak Atletico Madrid itu telah mencetak empat gol sejauh ini, dan Alex mengakui bahwa lini pertahanan Paris Saint-Germain harus menyoroti penampilan penyerang berusia 27 tahun tersebut di sepanjang pertandingan, tanpa mengalihkan perhatian sedikit pun.

“Saya sama sekali belum pernah berada satu tim dengan Falcao sejauh ini, namun saya mengenalnya dengan baik,” ungkap Alex kepada pihak media. “Anda tidak bolah santai sedikit pun menghadapi pemain seperti dirinya, karena ia seperti bom waktu yang menunggu waktu tepat untuk meledak.

“Bahkan penampilannya mengingatkan saya kepada Zlatan Ibrahimovic. Ia merupakan salah satu yang terbaik dan kami akan menatap penampilannya di sepanjang pertandingan.

“Ia tipikal pemain hebat dan merupakan pemain depan yang sangat berbahaya. Ia berada dalam daftar pemain depan terbaik di dunia dengan kualitas yang dimiliki olehnya saat ini. Kami harus mewaspadai dan menanggapi segala tantangan menghadapinya.

Sementara Radamel Falcao mengaku siap menantang Thiago Silva dan rekan-rekannya, sekaligus membuktikan bandrol 60 juta euro yang dikeluarkan oleh AS Monaco untuk memboyongnya dari Atletico Madrid.

Sementara pembicaraan jelang pertandingan lebih banyak ditujukan dengan persaingan antara Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, Falcao menyadari bahwa tantangan terberat akan dihadapinya dengan melawan bek asal Brasil.

“Akan ada rasa hormat, sebagaimana rasa hormat kepada semua pemain,” ungkap Falcao kepada pihak media. “Saya menyanjung semua pemain yang memiliki nama besar dan saya belajar dari mereka. Tidak ada masalah bagi saya dengan hal itu Prediksi Piala Dunia.

“Mereka (Paris Saint-Germain) memiliki kemampuan dan kekuatan merata sebagaimana saya menginginkannya. Namun kini saya hanya fokus untuk menghadapi Thiago Silva, yang merupakan salah satu bek terbaik di dunia.”

Mantan ujung tombak Porto telah membantu timnya ke puncak teratas di klasemen sementara Ligue 1 dengan mengantongi empat kemenangan dari lima pertandingan awal. Namun pelatih Monaco Claudio Ranieri menegaskan penyerang andalannya itu belum mencapai 100 persen, dan Falcao mengatakan ia juga masih beradaptasi dengan gaya permainan di klub barunya.

“Saya masih beradaptasi dengan gaya permainan di klub dan juga kompetisi Ligue 1. Rekan-rekan saya sudah mengetahui permainan satu sama lain dan ini membutuhkan waktu,” ungkapnya. “Saya menyadari bahwa sebenarnya saya masih dapat memberikan lebih. Saya berharap tidak lama lagi bisa mencapai kondisi terbaik.

“Dalam satu musim saya sudah berganti kota, negara, tempat tinggal, bahasa, rekan-rekan dan baru-baru ini dikaruniai seorang anak perempuan, dan mereka semua menjadi bagian penting dalam hidup saya.

“Saya beradaptasi dengan sebuah tahapan. Saya merasa sangat nyaman dengan grup ini, dipadu dengan pemain-pemain muda yang merupakan masa depan dari Monaco. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Monaco dan 100 persen saya dedikasikan kehidupan untuk klub ini Prediksi Piala Dunia.”