Prediksi Piala Dunia Frank Lampard Dan Petr Cech Sulit Terima Kekalahan Chelsea

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Frank Lampard Dan Petr Cech Sulit Terima Kekalahan Chelsea – Frank Lampard menilai ‘keinginan kuat’ Chelsea untuk merengkuh trofi Piala Super Eropa pada musim ini seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik. Chelsea harus mengakui keunggulan Bayern Munich pada laga malam tadi, setelah takluk melalui situasi adu penalti di Praha.

Chelsea memimpin laga lebih awal ketika Fernando Torres berhasil menciptakangol cepat sebelum Bayern berhasil menyamakan kedudukan melalui Franck Ribery dan kemudian The Blues harus bermain dengan 10 orang ketika Ramires harus diusir oleh wasit.

Meskipun begitu, Chelsea tetap menampilkan permainan yang menawan pada babak tambahan, melalui solo run Eden Hazard, namun skor yang dicetak Javi Martinez di menit akhir perpanjangan waktu, seolah memupuskan harapan tim London Biru.

Romelu Lukaku menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti setelah Chelsea pernah mengalahkan Bayern pada situasi yang sama pada partai puncak Champions League musim 2012.

“Sangat sulit ketika gol Martinez menjadi kesempatan terakhir di akhir pertandingan” Lampard berkata kepada Sky Sports. “Saya berpikir bahwa dengan 10 pemain, keinginan kuat kami akan membawa kami unggul dan mendapati diri kami berhasil mempertahankan keunggulan tersebut untuk beberapa waktu tentu merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Pada akhirnya saya berpikir bahwa kami pantas untuk memenangkan pertandingan tersebut, terutama kami memiliki keinginan yang besar atas trofi ini.

“Ketika anda berhadapan melawan Bayern dengan 10 orang dalam pertandingan besar, dan anda berhasil mengungguli mereka dua kali, kami memberikan mereka tekanan. Saya tahu mereka juga memiliki peluang mereka, namun kami telah bertahan dengan situasi tersebut dengan tetap menampilkan permainan yang hebat, tentu ini menjadi sesuatu yang sulit untuk diterima.”

Chelsea telah memulai start yang cukup menawan di musim baru Premier League dan gelandang penuh pengalaman tersebut berharap timnya dapat mempertahankan performa mereka.

Lampard menambahkan: “Ini merupakan musim yang panjang dan segalanya bisa terjadi. Kami bisa memetik pelajaran dari pertandingan malam ini untuk terus berkembang, namun kami mengetahui bahwa kami saat ini berada di waktu terbaik dimana kami siap untuk menantang tim manapun.”

Petr Cech berhasil mencatatkan penyelamatan gemilang untuk menjaga gawang Chelsea sepanjang pertandingan dan nyaris menghentikan sepakan Xherdan Shaqiri pada saat adu penalti.

Penjaga gawang Chelsea tersebut berkata: “Dari apa yang kami tampilkan malam ini. Kami pernah memberikan mereka rasa sakit yang luar biasa pada malam final Champions League ketika kami mencetak gol di menit akhir, mereka gagal memanfaatkan penalti di perpanjangan waktu, dan berakhir kegagalan di adu penalti.

“Hari ini, yang terjadi adalah sebaliknya. Kami kemasukan gol di menit-menit akhir pertandingan dan keberuntungan memihak kepada mereka pada saat adu penalti.

“Ini merupakan sebuah kesempatan untuk memenangkan piala. Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa kami menginginkan piala tersebut. Kami berusaha untuk menampilkan sikap yang baik menuju kesana.

“Kami tetap menampilkan kualitas ketika kami bermain dengan 10 orang, namun ketika kami harus kecolongan di detik-detik terakhir, tentu hal ini akan sulit untuk dipercaya.”

Tags:  , ,