Prediksi Piala Dunia Gerrard Bantah Kirim SMS Pada Redknapp

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Gerrard Bantah Kirim SMS Pada Redknapp

Prediksi Piala Dunia Gerrard Bantah Kirim SMS Pada Redknapp – Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard sudah membantah bahwa dirinya mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Harry Redknapp yang berisi tentang keinginan Gerrard agar bos veteran itu akan ditunjuk menjadi pelatih dari tim nasional Inggris.

Redknapp yang saat ini melatih Queens Park Ranger (QPR), diisukan akan menjadi pelatih Inggris ketika dia masih melatih Tottenham Hotspur, namun ternyata Roy Hodgson yang terpilih menggantikan Fabio Capello, pelatih Inggris sebelumnya.

Dan dalam kutipan dari autobiografinya yang sudah dipublikasikan minggu ini, Redknapp menulis: “Semua pemain senior sepertinya berharap bahwa saya mendapatkan pekerjaan. Saya mendapatkan beberapa pesan singkat ketika itu dari beberapa pemain yang mengatakan bahwa mereka akan sangat senang jika saya melatih Inggris: Steven Gerrard, Rio Ferdinand, John Terry, Wayne Rooney.”

Meskipun begitu, terkait dengan pertandingan penting Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro pada hari Jumat ini, Gerrard mengatakan: “Saya akan menjelaskan masalah itu. Saya tidak mengirimkan pesan ke telepon pribadi Harry Redknapp, saya bahkan tidak pernah memiliki nomor telepon pribadinya.”

“Akan tetapi saya memang seorang penggemar berada dari Harry dan berteman dekat dengan Jamie (putra Redknapp, mantan pemain lini tengah Liverpool dan juga timnas Inggris).”

“Saya berbicara dengan Jamie sekitar waktu itu ketika Harry menjadi pembicaraan banyak orang. Dia adalah pilihan favorit dan itu hanya masalah waktu sebelum dia akan menjadi seorang pelatih.”

“Saya bilang pada Jamie di telepon ‘berikan yang terbaik pada ayahmu dan jika dia mendapatkan pekerjaan itu, kami ada di belakanganny dan kami akan memberikan dukungan padanya.”

“Tak lama setelah itu, FA memutuskan bahwa Roy Hodgson akan menjadi pelatih selanjutnya dan saya berpikir, dari pembicaraan pertama saya dengan Roy, saya mencoba untuk mendukung dia dan memberikan dia yang terbaik yang saya miliki dan dia merasa sangat senang mendapatkan pekerjaan itu.”

“Saya sudah bekerja dengan dia sebelumnya, dia menjadikan saya seorang kapten, dan saya pikir saya bermain dengan sangat konsisten dalam sepakbola ketika berada di bawah bimbingan Roy, jadi saya pikir saya memiliki banyak terima kasih padanya.”

Redknapp juga menulis pada bukunya tentang sepakbola Inggris yang dijalankan oleh “orang yang benar-benar tidak mengerti”.

Dia menambahkan: “Saya tidak akan mempercayai FA untuk menunjukkan pada saya seorang pelatih yang baik jika hidup mereka bergantung pada itu. Bagaimana mereka akan tahu?”

Komentar tersebut dilihat oleh beberapa orang sebagai serangan pada Hodgson akan tetapi bos Inggris itu mengatakan bahwa hal itu tidaklah penting.

“Saya tidak perlu melihat itu sebagai suatu kritikan terhadap saya. Itu mungkin memang diniatkan seperti itu, akan tetapi saya tidak menangkapnya seperti itu. Saya tidak benar-benar memiliki komentar untuk disampaikan pada apa yang orang katakan di buku mereka. Itu tidak ada hubungannya dengan saya Prediksi Piala Dunia.”