Prediksi Piala Dunia Gol Alexis Sanchez Membawa Chili Mengalahkan Inggris

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Gol Alexis Sanchez Membawa Chili Mengalahkan Inggris – Inggris benar-benar diberikan sebuah kejutan di Wembley saat timnas Chili benar-benar mendominasi pasukan Roy Hodgson, yang mendapat cemooh dari tepi lapangan setelah menjatuhkan diri pada kekalahan pertama mereka di tahun 2013.

Alexis Sanchez mempertahankan rekor penampilan baiknya saat melawan Inggris dengan mencetak gol enam menit memasuki babak pertama, dan striker Barcelona itu mengulangi aksi heroik ikon Chile Marcelo Salas dengan menyegel kemenangan 2-0 di akhir laga.

Memang tim tamu benar-benar mengambil peluang mereka, ini bisa menjadi gol yang sebenarnya untuk Chili, yang dengan mudah meloloskan bola ke gawang Inggris. Performa pemain Inggris sendiri membuat tugas mereka menjadi mudah. Hal-hal sederhana tampaknya untuk mengalahkan tuan rumah dalam pertandingan itu.

Sanchez, Eduardo Vargas dan Jean Beausejour – pemain yang berjuang untuk masuk ke dalam tim Wigan – merasa mudah untuk meregangkan dan menembus empat bek Inggris. Phil Jones dan Gary Cahill tampak goyah di sektor bek tengah, sementara sisi defensif Leighton Baines sangat lemah yang disorot ketika dia kalah dalam perebutan bola dengan Sanchez untuk gol pembuka Chile.

Wayne Rooney bekerja tanpa kenal lelah, tetapi kekurangan pasokan dari lini tengah. Adam Lallana menawarkan sekilas keterampilan pada debutnya, tapi tidak ada pemain lain – termasuk debutan Jay Rodriguez – yang bisa memberi dukungan pada pertandingan di depan hampir 63.000 penggemar di Wembley. Jika Inggris bermain seperti ini ketika Thomas Mueller, Mesut Ozil dan Andre Schurrle bertandang ke kandang mereka pada hari Selasa, maka mereka akan mengalami tekanan yang sama.

Rasa euforia telah mengepung tim setelah menang atas Polandia dan Montenegro, tetapi jelas bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang Piala Dunia tahun depan.

Kapten Frank Lampard tampak emosional saat ia menerima topi emas sebelum kick off, dan selama lima menit setelah peluit, semua berjalan sesuai rencana. Lallana, tampil mengesankan dengan menemukan ruang di sebelah kanan dan melemparkan sebuah crossing ke posisi di mana Jones menguji Claudio Bravo. James Milner kemudian juga melepaskan umpan silang ke dalam kotak pinalti Chile, namun masih bisa disapu oleh barisan bertahan Chili.

Chili kemudian berbalik menekan, hingga Cahill harus menempatkan tubuhnya untuk memblokir tembakan dari Vargas tetapi bahaya tidak selesai. Chili menguasai bola melalui Eugenio Berarti di sebelah kiri. Cahill melewatkan umpan silang Berarti dan Sanchez sukses menyelinap di depan Leighton Baines untuk menyundul bola dan mengalahkan Ben Forster.

Pertahanan tetap titik terlemah Inggris. Cahill entah bagaimana bisa dikalahkan Medel, tapi sayang sundulannya masih melenceng dari gawang. Chili memiliki satu peluang di menit ke 30, tapi Forster keluar untuk menggagalkan upaya Beausejour. Tembakan lemah Rodriguez mengakhiri paruh pertama pertandingan di Inggris.

Jermain Defoe, Tom Cleverley, Ross Barkley dan Jordan Henderson masuk di babak kedua, tetapi mereka gagal memkasimalkan penampilannya. Chile masih menjalankan pertunjukan. Bahkan dengan 10 pemain Inggris bertahan di daerah pertahanan, mereka masih menguasai bola bola dengan percaya diri.

Dan Sanchez menyegel kemenangan negaranya atas Inggris di masa injury time ketika ia mengangkat bola melewati Forster.