Prediksi Piala Dunia Kesialan Manchester United Kala Menghadapi Real Sociedad

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Kesialan Manchester United Kala Menghadapi Real Sociedad

Prediksi Piala Dunia Kesialan Manchester United Kala Menghadapi Real Sociedad – Pertandingan Man United melawan Real Sociedad mungkin tidak akan di lupakan oleh Robin van Persie dan Javier Hernandez. Bagaimana tidak, kedua penyerang ulung tersebut gagal memanfaatkan peluang masing masing yang kalau di lihat secara kasat mata, peluang mereka memiliki persentasti 99%.

Robin van Persie tidak bisa memanfaatkan keuntungan dari tendangan pinalti karena tendangan pinaltinya membentuk tiang gawang. Sedangan Javier Hernandez tidak bisa memanfaatkan peluang setelah berhadapan dengan kiper Real Soceidad karena tendangannya tiba tiba melambung tinggi.

Lain lagi dengan Ashley Young. Pemain sayap asal Inggris itu dalam pertandingan ini kembali melakukan sesuatu yang penikmat bola benci. Ashley Young melakukan Diving pada pertandingan itu. sampai ada satu wacana yang mengatakan bahwa adalah keajaiban bila Ashley Young membuang kebiasaan itu. namun Ashley Young berpendapat bahwa ia memang di Langgar di kotak pinalti Real Sociedad.

Kejadian itu berlalu begitu cepat. Pemain tengah Sociedad, markel Bergara mencoba untuk menjaga dia di kotak pinalti dan melakukan sedikit tarikan pada lengan Young dan Ashley Young memanfaatkan hal itu untuk melakukan Diving. Wasit yang memimpin pertandingan itu, Nicola Rizzoli pun memberikan pinalti kepada Manchester United yang mana pinalti tersebut gagal di Manfaatkan oleh Robin van Persie. Kiper Sociedad, Claudio Bravo bisa membaca arah bola dari Robin van Persie dengan terbang kea rah kiri untuk menyelamtkan dari kebobolan, bola pun menyetuh tiang. Dan gagalah gol tercipta untuk Man United.

Atas kegagalan man United meraih kemenangan,diperkirakan 1600 pendukung setia setan merah kecewa karena mereka jauh jauh terbang dari Inggris menuju ke Spanyol untuk mendapatkan sebuah kemenangan bukan hasil Imbang apalagi kalah.

Mungkin para Fans selain menyoroti peluang gagal yang didapatkan Robin van Persie, mereka juga menyoroti peluang Javier Hernandez. Pemain yang memiliki panggilan akrab Chicarito tersebut gagal memanfaatkan peluang setelah mendapat umpan tarik dari Shinji Kagawa dari sisi kiri pda menit ke 50. Peluang itu seharusnya bisa menjadi gol dengan sebuah tendangan yang sederhana karena hanya berjarak 6 meter.

Kualitas seorang Javier Hernandez tentu di pertanyakan setelah sebelumnya membalas Tweet yang menyebutkan bahwa dia akan pindah jika ia terus dimainkan sebagai pengganti di Man United. Rekannya di tim MEksiko, Carlos Vela pun memanas manasi situasi tersebut dengan memberi saran kepadanya bahwa ada antrian dari klub Eropa untuk merekrutnya jika ia memutuskan untuk keluar dari Man United.

Selain ketiga kesialan di atas ditambah lagi dengan kartu merah yang didapat pemain Belgia yang baru bergabung pada musim ini, Marouane Fellaini. Pemain yang mempunyai rambut kribo itu akan absen saat Manchester United melawan Bayern Leverkusen.

Tentunya kehilangan pemain jangkung ini akan membuat pusing David Moyes. Namun, dibalik kesialan itu semua ada hal yang membahagiakan juga. David Moyes pada pertandingan ini memasangkan Kagawa di Posisi Aslinya yaitu sebagai Playmaker. Terbukti aksi aksinya kadang merepotkan Tuan rumah beberapa kali, termasuk umpan cantiknya yang gagal di maksimalkan oleh Javier Hernandez Prediksi Piala Dunia.