Prediksi Piala Dunia Laga Penentu Scudetto ?

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Laga Penentu Scudetto

Prediksi Piala Dunia Laga Penentu Scudetto ? – Giuseppe Giannini yang juga merupakan mantan pemain besar AS Roma mengatakan bahwa peraih gelar juara Serie A musim ini atau scudetto 2013/14 akan ditentukan ketika Serigala Roma akan bertemu dengan sang juara bertahan La Vecchia Signora Juventus.

I Giallorossi memulai musim ini memang mampu tampil dengan sangat menakjubkan. Dari 8 laga yang sudah dimainkan oleh anak asuh Rudi Garcia ini, Francesco Totti dan kawan-kawan selalu meraih hasil maksimal alias 100 %. Tentu saja dengan hasil ini membuat posisi AS Roma cukup kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A dengan raihan total 24 poin. Roma saat ini sudah unggul jauh sekitar lima angka dari Napoli dan juga Juventus, yang berada di posisi 2 dan 3.

Giannini mengatakan bahwa Roma akan berjalan seperti kereta api super cepat yang terus melaju kencang dan tidak pernah berhenti. Mantan Ikon Roma ini menambahkan bahwa ia sempat berpikir bahwa Serigala-serigala Roma bisa untuk terus berada dalam jalur perburuan gelar juara Serie Ahingga akhir musim. ujar Giannini juga cukup optimis bahwa pasukan Rudi Garcia ini bisa membuat kejutan di kompetisi musim ini saat ia diwawancarai olah situs Alfredo Pedulla yang diambil dari Football Italia pada hari Kamis 24 Oktober 2013 lalu. Tentu bukan alasan bahwa Giannini mengucapkan pernyataan tersebut. Pasalnya permainan Roma benar-benar gemilang dan jauh dibandingkan musim lalu. Tentu sebuah peluang yang menarik.

Mantan Ikon AS Roma ini memang mengatakan bahwa Juventus bisa menjadi rival yang cukup menakutkan dan juga menyulitkan. Namun ia juga memperhatikan langkah Napoli yang bisa merangsek ke posisi atas meskipun secara status mereka lebih rendah dibandingkan dengan Roma. Apalagi permainan Napoli sekarang sedang tidak meyakinkan. Namun Giannini tetap menganggapnya sebagai sebuah siklus dalam permainan di sebuah tim. Salah satu pemain legendaris AS Roma ini menambahkan bahwa Milan bisa menjadi ancaman yang cukup serius. Jangan terpaku dengan hasil buruk mereka di awal musim. Pasalnya Giannini cukup percaya bahwa Milan bisa menampilkan permainan yang akan menakutkan di akhir-akhir musim. Apalagi jika badai cedera yang mereka alami sudah selesai.

AC Milan sendiri saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara Serie A. Pasukan Max Allegri ini sendiri terpaut 8 poin di belakang tim penghuni posisi 3 besar yang akan masuk ke dalam liga Champions musim depan. Giannini menambahkan bahwa AC Milan memiliki mental juara yang kuat dan tidak boleh dipandang remeh. Selain Juve dan Napoli, pasukan Rudi Garcia juga harus mewaspadai kebangkitan pasukan Max Allegri yang sudah mulai ditunjukkan pada akhir pekan lalu kala mengalahkan Udinese Prediksi Piala Dunia.