Prediksi Piala Dunia Lempar Petasan Polisi Tangkap Dua Fans Spurs

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Lempar Petasan Polisi Tangkap Dua Fans Spurs

Prediksi Piala Dunia Lempar Petasan Polisi Tangkap Dua Fans Spurs – Asisten Wasit yaitu David Bryan dilempar petasana oleh salah satu fans dari Spurs. Polisi yang manangani masalah ini mengonfirmasi bahwa mereka sudah menangkap dua fans Spurs yang diduga melakukan hal tersebut.

Insiden ini terjadi merupakan akibat dari selebrasi yang mana setyelah gelandang Andros Townsend dapat membuak skor untuk Spurs pada saat menit ke 31. Namun pertandingan ini sempat tertunda akibat adanya insiden pelemparan petasan. Beruntung saja Bryan tidak mengalami luka dan masih bisa melakukan dan juga melanjutkan pertandingan itu. FA nantinya mengaku bahwa mereka berjanji akan menyelidiki masalah ini , yang mana pihak mereka sangat tidak terima dengan masalah ini.

“ Kami sangat tidak terima dengan adanya masalah ini, kami akan terus menunggu laporan dari pihak ofisial dan nantinya akan berbicara dengan klub mereka. Petasan ini sangat berbahaya dan tentu saja akan melukai banyak orang jika dinyalakan ,” kata juru bicara FA.

Tentu saja ini adalah hal yang sangat dilarang, karena pada dasarnya para penonton yang akan masuk dalam stadion seharusnya mendapatkan perhatian dan juga penggeledahanb secara khusus terhadap mereka. Jika dilakukan penggeledahan pada awal mereka masuk dalam stadion tentu saja tidak aka nada barang-barang terlarang ini akan masuk dan nantinya akan dipergunakan pihak fans untuk melukai siapa saja yang dianggapnya sebagai musuh dan merugikan klubnya.

Hal ini tidak mereka sadari bahwasanya ini hanya akan merugikan klubnya sendiri bahkan mereka yang melakukan hal tersebut.

Polisi yang berada dalam TKP itu langsung bereaksi untuk memindahkan fans dari tamu , yang mana merek berada pada sector Doug Ellis Stand. Pihak kepolisian sudah memastikan menangkap para fans yang melakukan hal itu karena hal ini sudah tertangkap oleh kamera CCTV.

“ Polisi saat ini sudah menangkap orang yang melakukan pelemparan kembang api kedalam lapangan ketika pertandingan itu berlangsung. Saat pertandingan itu beradu antara Villa dan Spurs. Kembang api itu ternyata alhasil mengenai asisten wasit ,” ujar pihak polisi.

Hal ini ternyata dilakukan pihak fans dari Spurs terhadap wasit akibat adanya keputusan pihak wasit yang diakui tidak relevan dan juga sangat merugikan pihak spurs.

Hal yang pasti kedua fans itu dapatkan nantinya adalah penyelidikan tentang motif dibalik ha yang dilakukanya itu dan juga tentu saja nantinya merek akan mendapat hukuman yang setimpal akan perbuatan ini. Klub dari Spurs juga meminta maaf akan adanya insiden seperti ini yang melibatkan para fansnya itu. Mereka sangat menyayangkan hal ini.

“ Dua orang yang menjadikan adanya insiden itu memiliki cirri-ciri berusia 25 tahun dan juga 47 tahun. Mereka berdua sudah ditangkap oleh pihak kepolisian ,” tambahnya Prediksi Piala Dunia.