Prediksi Piala Dunia Malaga Akan Terus Berusaha Pertahankan Caballero Dan Darder

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Malaga Akan Terus Berusaha Pertahankan Caballero Dan Darder

Prediksi Piala Dunia Malaga Akan Terus Berusaha Pertahankan Caballero Dan Darder – Keinginan Manchester City untuk memboyong penjaga gawang Malaga menemui kendala. Hal ini diungkapkan oleh direktur klub Vicente Casado yang berambisi mempertahankan Willy Caballero dan gelandang muda andalannya, Sergi Darder.

Dalam beberapa hari belakangan ini, Malaga tengah disibukkan dengan sejumlah rumor yang memberitakan dua pemain andalannya tengah diincar oleh klub raksasa Liga Premier.

Sosok yang tidak lain menggugah pengurus teras Malaga adalah mantan pelatihnya Manuel Pellegrini, yang bersiap untuk mengajukan penawaran pada Januari mendatang, untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 32 tahun, untuk menggantikan peran Joe Hart di tim utama yang tampil mengecewakan sejauh ini.

Sementara itu Sergi Darder menjadi incaran kuat klub London utara Tottenham Hotspur, setelah kepincut melihat penampilannya di sepanjang musim kompetisi 2013-14, namun nilai jual klausa sang pemain mencapai 40 juta euro dari kontrak baru yang diteken pada pekan lalu.

Sementara salah satu pemain yang tengah menjadi sorotan adalah kiper berkebangsaan Argentina, Caballero, yang memiliki nilai jual mencapai 20 juta euro, namun direktur klub Vicente Casado tidak memiliki niatan untuk melepas kedua pemain itu.

 “Kami tidak ingin melepas Willy Caballero maupun Sergi Darder pada Januari mendatang,” ungkap Casado melalui siaran radio lokal Cadena Ser.

 “Ia (Caballero) tidak akan pergi kecuali seseorang rela membayar nilai jual klausa yang menjadi persyaratan utama kami dan di sisi lain, ia pun juga menyepakatinya. Untuk saat ini kami hanya fokus untuk membangun pondasi tim.”

Darder, 19 tahun, mampu menembus skuad utama di musim ini dan telah menorehkan 11 pertandingan di era kepemimpinan Bernd Schuster.

Penjaga gawang berpengalaman Caballero, bergabung dari klub Spanyol Elche pada kurun dua tahun lalu dan terikat kontrak dengan Malaga hingga musim panas 2017, setelah meneken kontrak anyar pada September lalu.

Sebagai salah satu antisipasi awal Pellegrini adalah memboyong kiper utama Malaga tersebut, agar City tidak terperosok jauh di sisa musim ini, meski ia juga tidak menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada penjaga gawang kedua, Costel Pantilimon, di samping Joe Hart.

Kiper utama tim nasional Inggris itu harus menerima kenyataan pahit dalam beberapa pertandingan terakhir setelah melakukan kesalahan berkesinambungan baik di tingkat klub maupun ketika membela negaranya.

Hal ini sudah ditunjukkan oleh pelatih berkebangsaan Cili yang serius terhadap keputusannya. Joe Hart terpaksa harus menerima kenyataan sang pelatih setelah mempercayakan kiper asal Rumania, Pantilimon dalam beberapa pertandingan terakhir untuk The Citizens dan termasuk kekalahan dari Sunderland 1-0 di akhir pekan kemarin, membuat Pellegrini gundah dengan sektor pertahanan paling sentral yang dimilikinya.

Kekalahan itu membuat peluang Manchester City untuk mendekati perolehan angka dari pimpinan klasemen sementara Arsenal terhalang, di mana mereka kini terdampar di peringkat ke delapan dengan 19 angka dari 11 pertandingan Prediksi Piala Dunia