Prediksi Piala Dunia Manchester City Ikuti Jejak Bayern Munchen

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Manchester City Ikuti Jejak Bayern Munchen

Prediksi Piala Dunia Manchester City Ikuti Jejak Bayern Munchen – Manchester City memastikan diri lolos ke babak kedua Liga Champions setelah hat-trick Alvaro Negredo dan 2 gol Sergio Aguero guna meraih kemenangan 5-2 atas tim tamu CSKA Moskwa dalam laga ke 4 Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium. Dengan raihan 3 poin ini sudah pasti meloloskan The Citizens menyusul Bayern Munchen dengan nilai 9. Sedangkan CSKA tetap berada di urutan ketiga dengan nilai 3.

Gawang CSKA sudah dibobol sejak menit ke 3 oleh anak asuh Manuel Pellegrini. Aksi dari Sergio Aguero membuka gol tersebut. Aguero mencetaknya melalui tendangan penalti setelah David Silva dilanggar di kotak terlarang. CSKA sendiri langsung merespons gol Aguero. Sayangnya tendangan gelandang asal Jepang Keisuke Honda masih bisa diblok oleh Costel Pantilimon. Sama halnya dengan upaya Doumbia selang 5 menit kemudian. Dombia yang berhasil mencuri bola dari Gael Clichy, melakukan aksi gemilang. Namun sayangnya tendangan Dombia masih melenceng. David Silva nyaris membawa City unggul lagi. Namun tendangannya masih melenceng.

Di menit ke-21 Manhcester City mampu menggandakan keunggulan melalui Sergio Aguero. Aguero memaksimalkan umpan cantik dari Samir Nasri. Aguero melepaskan tendangan yang gagal dibendung Akinfeev. CSKA sontak langsung berusaha mengejar keterketinggalan mereka. Lagi-lagi Keisuke Honda mampu menyulitkan lini belakang City. Beruntung Pantilimon masih mampu mengamankan gawang Manchester City dari ancaman. Yaya Toure nyaris membuat gawang Akinfeev kembali kebobolan. Namun sepakan pemain Pantai Gading ini hanya melebar.

Aguero benar-benar menjadi momok menakutkan CSKA. Aguero kali ini menjadi kreator dari gol ketiga Manchester City. Umpan manisnya langsung diselesaikan dengan sempurna oleh Alvaro Negredo. CSKA akhirnya bisa memperkecil ketinggalan melalui aksi dan gol Doumbia. Dombia menyambut umpan Pontus Wernbloom guna menutup babak pertama dengan skor 3-1

Manchester City sendiri masih melanjutkan pesta gol mereka di menit ke 51. Adalah Alvaro  Negredo yang kembali mencetak gol setelah mampu memaksimalkan umpan dari Samir Nasri. Kedudukan 4-1 membuat pasukan Pellegrini ini semakin sulit untuk dikejar.

Gawang Costel Pantilimon kembali diuji. Setelah Elm melepaskan tembakan kerasan, kali ini giliran Zuber yang nyaris memperkecil kedudukan. Beruntung Pantilimon mampu menyelamatkan gawangnya. Namun akhirnya CSKA berhasil memperkecil jarak usai tendangan penalti Doumbia merobek gawang City di menit ke 70.
City sendiri tidak tinggal diam dan terus mengancam gawang CSKA. Peluang didapat melalui sapuan dari Aguero. Namun sayangnya umpan Kolarov masih bisa dihalau pertahanan CSKA.
Akhirnya manchester City menutup laga dengan 3 gol dari mantan bomber Sevilla Alvaro Negredo di masa injury time. Negredo mampu memanfaatkan umpan dari James Milner guna menyelesaikan laga dengan skor telak 5-2 Prediksi Piala Dunia.