Prediksi Piala Dunia Manchester City Raih Kemenangan Kedua

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Manchester City raih Kemenangan Kedua Prediksi Piala Dunia РDari tiga laga yang sudah dijalani oleh Manchester City, penyerang yang menyumbangkan gol terbanyak bagi mereka adalah penyerang baru Alvaro Negredo, yang bahkan sampai saat ini belum diturunkan sebagai pemain starter. Striker Spanyol itu menjadi aktor kemenangan City di pertandingan ketiganya malam tadi (31/8) kontra Hull City di Etihad Stadium. Memasuki lapangan pada babak kedua menggantikan Edin Dzeko, Negredo sukses memecah kebuntuan gol pada laga itu dengan mencetak gol pada menit 65.

Golnya menginspirasi City untuk bisa mencetak gol tambahan dan akhirnya melalui Yaya Toure, gol kedua tercipta dan membuat City menang dengan skor 2-0. Negredo bersama Toure saat ini menjadi top skorer bagi City dengan berhasil mencetak dua gol, dari tiga laga. Khusus bagi Negredo, ia seolah menunjukkan mengapa pantas dirinya berada di skuat bertabur bintang seperti Manchester City, sebanding dengan harga mahal yang harus dikeluarkan City senilai 16 juta pounds ketika didatangkan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini. Tapi saat ini pelatih Manuel Pellegrini epertinya masih ingin memakai duet Sergio Aguero dengan Dzeko sebagai duet penyerang utama. Negredo Stefan Jovetic masih dijadikan penyerang pengganti bagi duet utama mereka.

Yang menarik, Negredo sudah mencetak dua gol dari tiga laganya pada babak kedua. Minggu kemarin ia mencetak gol perdananya di ajang Premier League ketika City kalah 2-3 di kandang Cardif City. Kalau ia sudah mencetak dua gol, Dzeko baru mencetak satu gol, sementara Aguero dan Jovetic bahkan belum mampu mencetak gol.

Pellegrini seusai laga kontra Hull mengatakan bahwa dia memang mengharapkan Alvaro Negredo tampil dengan performa seperti yang ditunjukkannya tadi malam di mana hanya bermain beberapa menit kemudian berhasil mencetak gol. Pellegrini juga menyebut Negredo adalah pemain yang bagus karena ketika golnya sempat dianulir wasit di laga perdana kontra Newcastle, dia masih mampu mencetak gol kembali di laga itu, dan Negredo kembali mampu mencetak gol di laga ini.

Sementara Negredo sendiri merasa senang karena sudah bisa mencetak dua buah gol ketika musim baru memasuku pekan ke 3, walaupun belum dapat bermain sejak menit pertama. Negredo mengatakan keputusan untuk memainkannya menjadi starter atau tidak mutlak ada di tangan pelatih dan tugasnya adalah terus meningkatkan level permainan. Tapi Negredo mengaku senang dan berharap dia lebih mendapat waktu bermain.

Hasil tadi malam juga menghapus hasil buruk yang didapat City di laga sebelumnya. Pekan kemarin, tim yang kemarin berhasil finish di urutan kedua klasemen akhir Liga Inggris di bawah Manchester United ini secara mengejutkan dikalahkan tuan rumah Cardiff City. Cardiff adalah tim promosi Liga Inggris musim ini.