Prediksi Piala Dunia Manchester United Unggul Berkat Van Persie Dan Rooney

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Manchester United Unggul Berkat Van Persie Dan Rooney – Sepakbola di kancah klub sudah kembali menggeliat usai jeda Internasional untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Laga lanjutan Liga Premier semalam Sabtu (14/9) bertempat di markas Red Devils, Old Trafford. Pertandingan Liga Premier yang telah memasuki pekan keempat dan menghadapkan Manchester United kontra dengan Crystal Palace. Menyambut sang penantang di laga kandang, membuat De Gea dan kawan-kawan tak mau menanggung malu, dan mengukuhkan kemenangan telak dengan skor 2-0. Gol si setan merah masing-masing hadir dari kaki Robin Van Persie dan sang bintang, Wayne Rooney.

Mendapat tambahan tiga poin sempurna, membuat Manchester United sudah mengantongi total 7 poin sejak awal musim. Manchester United yang tercatat dari 4 laga di Liga Premier telah menyelesaikan laga dengan dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Kemenangan atas Crystal Palace ini pun sebagai tonggak pertama poin sempurna untuk Manchester United dibawah pengasuhan David Moyes.

United sudah mulai menguasai bola sejak kick-off pertama. Dominasi di kubu tuan rumah akhirnya berbuah keunggulan kala salah satu punggawa setan merah dilanggar di kotak penalti. Terang saja, acungan kartu merah membuat Palace terpaksa melanjutkan laga hanya dengan 10 pemain. Robin Van Persie yang menjadi eksekutor tendangan penalti, melepaskan tendangan dari titik putih tepat ke arah jantung gawang Palace. 1-0 untuk Manchester United.

Palace mungkin saja berusaha menyamakan kedudukan, tapi gencaran serangan Manchester United membuat tim tamu lumayan kelabakan. Dan hingga babak pertama usai, skor masih unggul di kubu tuan rumah.

Usai jeda minum, MU melanjutkan laga dengan tetap mendominasi bola dan menebar tekanan. Walau begitu di babak kedua ini tak begitu banyak kans mencetak gol.

Evra membuka peluang pada menit ke 57. Tusukan dari sisi gawang seharusnya bisa berbuah menjadi gol manis, tapi tak satupun punggawa Red Devil yang mengantisipasi sodoran tarik dari Evra.

David Moyes menurunkan pemain yang baru direkrutnya pada menit ke 62. Anderson  dirotasi dengan Marouane Fellaini. Tak berselang lama, Young pun ikut melipir digantikan oleh Adnan Janujaz. Adanya Janujaz dan Fellaini di lapangan Old Trafford membuat Manchester United lebih agresif lagi.

Menit ke 75, Van Persie mendapat peluang untuk mencetak gol saat menendang keras bola dari dalam kotak penalti. Walau sayang sekali, bola melambung di atas gawang.

Menit ke 80 akhirnya Manchester menambah skor lewat gol dari Rooney. Sepakan sang bomber melayang jauh dari jangkauan penjaga gawang Palace.

Unggul dua gol tak membuat Manchester United lantas melonggarkan tempo permainan. Sebaliknya di 10 menit terakhir, skuad David Moyes ini malah semakin bermain gila-gilaan. Walau tak ada gol lagi tercipta.