Prediksi Piala Dunia Manuel Pellegrini Tenang

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Manuel Pellegrini Tenang – Manuel Pellegrini mengatakan bahwa dia tidak akan panik meskipun dia melihat para pemainnya sedang mencari kemenangan tandang pertama  pada musim ini dimana sebelumnya dia dikalahkan oleh Aston Villa.

Tim tamu berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu lewat Yaya Toure dan Edin Dzeko akan tetapi gol dari Karim El Ahmadi, Leandro Bacuna dan bahkan Andrea Weiman memberikan Villa kemenangan dengan skro 3 – 2.

City sudah memenangkan ketiga pertandingan di kandang, akan teteapi mungkin karena dua awal atau digambar dan di bawa satu untuk pulang.

“Saya mungkin adalah pasien. Sangatlah penting bagi kamu untuk terus tenang.”

“Saya pikir tim sudah bermain dengan sangat bagus dan saya harap bahwa suatu hari nanti akan tiba hari dimana kami langsung menang karena ini adalah pertandingan ketiga laga tandang mereka dimana kita bermain dan melakukan yang berbaik dan menang.”

“Secara umum saya sangat bahagia dengan cara tim saya bermain dan apa yang pantas dari pemberian skor yang berbeda.”

City tiba di Villa Park untuk meneruskan momentum mereka yang sejak awal musim berhasil menang 4 – 1 di kandang sendiri ketika menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Mereka terlihat seperti mereka bisa melakukan apa aja agar mereka bisa mendominasi Aston Villa di awal babak pertama dan mendapatkan hal yang seharusnya mereka dapatkan, yaitu memimpin jalannya pertandingan sebelum akhirnya Yaya Toure berhasil membobol gawang lawan hingga kedudukan sementara menjadi 0 – 1 untuk City.

Akan tetapi selang beberapa menit kemudian, El Ahmadi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Dan kemudian Dzeko berhasil mencetak gol kedua untuk Manchester Ciy pada menit ke-56 hingga skor menjadi 1 – 2.

Bacuna kembali membuka peluang bagi tuan rumah dengan berhasil mencetak gol pada menit ke-73, dan Indonesia menyamakan kedudukan 2 – 2. Namun sayang bagi City, yang sempat unggul terlebih dahulu harus kalah setelah pada menit ke-75 Weimann berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang sehingga Villa menang dengan skor 2 – 3.

“Kami bermain dengan sangat bagus dan kami berhak untuk mendapatkan kemenangan, akan tetapi di lima menit kami membuang, membuang semua hal yang bagus yang kami dapatkan pada musim lalu.”

“Cara kami kalah di pertandingan itu sangat luar biasa. Kami memimpin dua gol terlebih dahulu dan kami bahkan memimpin jalannya pertandingan.”

“Mungkin kami berhak mendapatkan lebih dari sepakbola seperti ini.”

“kami tidak berpikir mengenai gelar selama beberapa saat ini. kami memang berpikir tentang menang lebih sering dari jumlah pertandingan kami.”

“Di Liga premier Inggris, perbedaan (antara tim) sangatlah kecil sekali.”

“Jika kamu bermain dengan cara kamu bermain, maka saya amat sangat yakin bahwa kami akan mampu berjuang untuk liga.”