Prediksi Piala Dunia Martino Puji Kinerja Messi Dan Neymar

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Martino Puji Kinerja Messi Dan Neymar

Martino Puji Kinerja Messi Dan Neymar Prediksi Piala Dunia – Sejumlah keraguan yang menyelimuti mengenai performa Neymar yang diturunkan bersamaan dengan Lionel Messi tidak akan cocok terjawab sudah. Dini hari tadi Barcelona sukses membungkam tuan rumah Valencia 3-2 berkat performa gemilang bintang asal Argentina dan Brasil tersebut.

Dalam pertandingan tersebut memang Neymar tidak mencetak satu gol pun, namun ia berandil besar kala memberikan umpan berbuah gol terakhir Lionel Messi – untuk melengkapi hattrick­  – yang pertama di musim 2013/14.

Pujian pun kemudian dilayangkan oleh pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino yang mengatakan kepada pihak media Spanyol selepas pertandingan bila tidak ada alasan baginya untuk menurunkan duo Amerika Latin itu secara bersamaan untuk saling bahu-membahu demi klub Catalan di musim ini.

“Beberapa periode lalu sempat banyak yang mengungkapkan keraguan mengenai Lionel Messi dan Neymar untuk bermain secara bersamaan setelah di pertandingan perdana,” kenang Martino. “Ternyata segala sesuatu bisa terpecahkan dalam waktu 24 jam.”

Mantan pelatih Paraguay itu dengan lantang berani mengatakan bahwa performa Barcelona itu merupakan ‘versi yang terbaik’ sejak ia pertama kali mengambil alih tampuk jabatan dari tangan Tito Vilanova pada musim panas lalu, sebagaimana Lionel Messi menorehkan tri-gol pertamanya di musim ini.

Kubu Valencia sempat membuat ketar-ketir pertahanan Barcelona di pertandingan tersebut, saat Helder Postiga mampu memanfaatkan keteledoran lini belakang klub Catalan tersebut dengan dua gol indah yang dilesakkannya Prediksi Piala Dunia.

“Di babak kedua permainan kami sebenarnya tidak berubah dan kami memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan,” lanjut Martino. “Namun di waktu yang bersamaan ternyata Valencia lebih dahulu menceploskan bola ke gawang kami yang dilanjuti oleh gol kedua dari tendangan penjuru dan inilah yang menjadi perhatian kami.”

Ahli strategi berusia setengah abad itu mengesampingkan faktor kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak asuhannya di lini belakang, kala bola dikirim ke daerah pertahanan mereka saat bertanding di Mestalla, meski ia mengaku tetap senang dengan performa keseluruhan Blaugrana meski tim lawan mampu mengimbangi mereka di pertandingan ini.

“Saya sama sekali tidak melihat adanya kekurangan dari tim ini saat mengendalikan permainan karena kami menyadari bahwa lawan kami tentu tidak akan terima diperlakukan secara menyakitkan mengacu pada performa di babak pertama.

“Saya yakin dan percaya bahwa hasilnya tentu akan berbeda, mungkin saya tetap puas, karena anak-anak bermain penuh dengan intensitas serangan, lebih dinamis dan yang terpenting banyak pergerakan yang merepotkan pemain-pemain Valencia.”

Torehan tiga angka tersebut membuat posisi Barcelona kembali menduduki klasemen teratas dengan keunggulan agresifitas gol dari empat tim lainnya yang sama-sama mengukir rekor tidak terkalahkan dari tiga pertandingan di awal musim ini.

Klub Catalan itu memimpin klasemen dengan mengoleksi sembilan poin, diikuti oleh Atletico Madrid, Villarreal dan Real Madrid, yang keseluruhannya mencatatkan kemenangan sempurna dari tiga pertandingan pertama Prediksi Piala Dunia.