Prediksi Piala Dunia Masa Depan Arsenal Dipertanyaan Oleh Penggemar

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Masa Depan Arsenal Dipertanyaan Oleh PenggemarMasa Depan Arsenal Dipertanyaan Oleh Penggemar Prediksi Piala Dunia – Sebuah organisasi yang disebut Arsenal Supporters Trust (AST) menyebutkan bahwa arsene wenger tidak perlu  lagi ditawari kontrak baru sebagai pelatih arsenal. Arsenal tidak berbelanja pemain di bursa transfer musim panas ini dan arsenal dikalahkan aston villa dikandang aston villa, viila park pada hari pembukaan liga.
“Kepala eksekutif Ivan Gazidis telah berbicara tentang maksud untuk menawarkan Wenger kontrak baru. Kami percaya keputusan itu adalah tidak pantas,” bunyi pernyataan AST.
“Seluruh fokus harus pada menggunakan hari yang tersisa pada bursa transfer untuk memperkuat tim secara signifikan.”
Arsenal mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan terpancing dan tidak akan mengomentari pernyataan dari AST ini.
Arsenal sejauh ini selalu bisa menembus liga champions namun trofi yang mereka raih terakhir kali adalah piala FA dan itupun diraih tahun 2005, sekitar 8 tahun silam.
Setelah berhasil meraih posisi ke 4 pada liga premier pada musim lalu, gazidis mengungkapkan bahwa petinggi Arsenal siap untuk mengucurkan dana besar untuk berbelanja pemain. Dana yang didapat ini berasal dari pendapatan hak siar tv dan juga kesepakatan dengan sponsor sponsor terkait.
Namun, meskipun sudah di berikan dana yang besar, arsenal hanya merekrut pemain prancis yang baru berusia 20 tahun, yaya sanogo. Striker berkulit hitam ini didapat arsenal dari klub prancis Auxerre tanpa biaya sepeser pun alias bebas transfer Prediksi Piala Dunia .
AST telha meminta klub untuk menginvestasikan sebagian uang untuk berbelanja pemain dimana arsenal memiliki saldo yang mencapai 154 juta pound, yang hampir sama dengan jumlah kas 19 klub lain di premier liga bisa di gabungkan
“Klub sepak bola Ambisius akan menginvestasikan uang yang mereka terima dari fans mereka, dan kadang-kadang pemiliknya, untuk membuat diri mereka lebih kuat,” kata AST.
“Pendukung Arsenal membayar sebagian dari harga tiket tertinggi di dunia sepakbola, menyediakan klub dengan sumber daya keuangan yang cukup besar, tetapi ambisi dan kemampuan untuk menggunakannya tampaknya hilang.
“Fakta bahwa ada uang yang tersedia untuk skuad-penguatan tidak diperdebatkan. Analisis independen The AST itu menunjukkan bahwa jumlah tersebut di suatu tempat antara 70 juta pound -100 juta pound ”
Hal ini juga menginginkan pemilik Amerika Stan Kroenke untuk mengambil tindakan tegas Prediksi Piala Dunia .
“Stan Kroenke tidak menghadiri banyak pertandingan Arsenal  dan diharapkan memiliki waktu untuk mengabdikan untuk urusan Arsenal,” lanjut pernyataan itu.
AST meminta dia untuk menunjuk seorang ahli independen untuk melakukan review semua fungsi sepak bola di Arsenal.
“Jelas interaksi antara kami perpanduan, negosiasi dan proses pembelian pemain yang gagal dan perlu perbaikan mendesak.
“Sebuah keputusan tentang apakah akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pelatih, yang akan berakhir Mei 2014, hanya harus diambil setelah penutupan jendela transfer dan penilaian penampilan tim.
“Peningkatan yang cukup harus ditunjukkan bagi kita untuk yakin ini harus terjadi Prediksi Piala Dunia .”

Tags:  ,