Prediksi Piala Dunia Melepaskan Suarez Merupakan Kebodohan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Melepaskan Suarez Merupakan KebodohanMelepaskan Suarez Merupakan Kebodohan Prediksi Piala Dunia – Walaupun Suarez sudah secara terang-terangan menunjukkan keinginan untuk hengkang dari Liverpool, namun Suarez akan dipertahankan oleh klubnya. Hal tersebut seperti yang diisyaratkan oleh pemilik The Reds yaitu John W Henry. Pada kesempatan sebelumnya, Suarez secara mengejutkan sudah menyerang Liverpool melalui media dengan tuduhan ingkar akan janji.

Suarez mengatakan bahwa Liverpool pernah membuat janji akan membiarkannya pergi apabila Liverpool gagal untuk lolos Liga Champions. Sang manajer, Brendan Rodgers sendiri marah dengan pernyataan Suarez tersebut dan menganggap jika pemain dari Uruguay itu tidak lagi mempunyai rasa hormat pada klub. Tapi selaku owner, Henry mempunyai pandangan yang lain.

Henry yang berasal dari Amerika Serikat itu memandang jika menjual penyerang terbaik ke tim lawan merupakan sebuah kebodohan. Dia menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Luis. Sangat penting bagi mereka untuk tidak menjual Suarez ke tim saingan, apalagi mereka pada musim ini tidak berkompetisi di Eropa.

Henry juga menganggap bahwa harga yang diajukan oleh Arsenal tidaklah menjadi inti masalah utama, namun karena saat ini Liverpool sudah tidak mempunyai cukup waktu untuk mencari pengganti Luiz Suarez. Henry mengatakan bahwa Suarez tidak akan dijual ke klub luar negeri sekalipun karena mereka sudah tidak mempunyai cukup waktu guna mencari pengganti Suarez yang sepadan. Pada saat jendela transfer tinggal sedikit lagi, mereka tidak akan bisa mencari pemain pengganti.Saga transfer Luis Suarez kini bisa jadi memasuki babak akhir. Dianggap tak menaruh hormat kepada klub, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers siap melepas Suarez di bursa transfer musim panas ini Prediksi Piala Dunia.

Ketika owner klub mengaku tidak akan menjual Suarez, rumor yang beredar dengan kencang memberitakan jika Suarez ngebet meninggalkan Liverpool untuk mendapat kesempatan bermain di Liga Champions. Pemain striker dari Uruguay tersebut sebelumnya juga mengatakan apabila pihak klub telah berjanji akan melepasnya apabila ada yang menawar dirinya di atas 40 juta euro. Walaupun tidak menampik pernyataan Suarez tersebut namun Rodgers juga tidak membocorkan tentang pembicaraan antara klub dengan striker berumur 26 tahun tersebut.

Rodgers mengatakan jika Liverpool adalah mengenai ambisi, komitmen serta harga diri dan kebanggaan apabila berbicara tentang klub baik di dalam dan di luar lapangan. Hal tersebut merupakan 4 nilai yang terlintas dalam pikiran Rodgers ketika berbicara mengenai The Reds. Nilai tersebut akan selalu dipertahankan, ketika ada pemain yang keluar dari hal tersebut maka dia akan bertindak tegas.

Rodgers juga menegaskan bahwa tidak akan ada pemain atau orang lain yang lebih besar dari klub. Rodgers juga sempay mengindikasikan tentang kekecewaan terhadap Suarez. Menurut Rodgers pihak klub serta suporter sudah memberikan dukungan yang maksimal kepada Suarez, termasuk pada saat Suarez terlibat sejumlah hal yang kontroversial pada beberapa musim terakhir Prediksi Piala Dunia.