Prediksi Piala Dunia Mendadak Jadi Bek Kaka Dipuji Allegri

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Mendadak Jadi Bek Kaka Dipuji Allegri – Hasil minor yang didapatkan oleh AC Milan saat mereka menjamu tim dari Bercelona di San Siro dalam lanjutan matcday ketiga grup H Liga Champions pada hari Rabu kemarin.

Meskipun saat itu mereka hanya mampu menuai hasil imbang yaitu 1-1, namun saat itu Allegri memuji permainan dari penampilan dari Kaka.

Memang permainan dari Kaka saat itu terbilang sangat baik dan juga bagus. Pasalnya permainanya dalam setiap sisinya memang tidak dapat diragukan lagi, akhirnya Allegri pun tak berfikir panjang untuk dapat menurunkanya sebagai pemain sejak awal mereka melakukan duet dalam pertandingan tersebut. Pada saat itu Kaka harus melawan Robinho yang berada dalam lini serang dari tim Milan.

Saat ini Allegri mengaku sangat bangga akan apa yang dilakukan oleh Kaka, meskipun hanya bermain imbang namun setidaknya Kaka mampu menunjukkan permainan yang sangat baik dan juga menakjubkan baginya. Setelah latihan-latihan yang dilakukan oleh Kaka, sebenarnya Allegri sudah mengetahi bahwa nantinya Kaka akan dapat bermain dengan sangat baik.

Strategi yang dimainkan oleh Allegri memang terbilang sangat ampuh. Hal ini tentu saja dapat ia katakan pasalnya Kaka saat itu mampu memberikan andil dalam permainanya itu. Ia mampu menciptakan gol pembuka saat melawan Milan. Saat itu umpan yang sangat manis yang mampu diberikan dan juga diselesaikan dengan sempurna oleh rekanya yaitu Robinho kala itu.

Tentu saja ini adalah salah satu bentuk kerjasama yang sangat baik dan juga sangat bagus. Bentuk kerjasama yang seperti inilah yang diinginkan oleh Allegri pada setiap permainan. Bukan keegoisan namun kebersamaan dan juga rasa saling bertanggung jawab akan pemainan yang mereka lakukan.

Tanpa adanya kerjasama yang baik dalam tim maka ini tidak akan mampu membuat mereka berada dalam kondisi yang sangat baik dan juga bisa bermain dengan sempurna.

“ Kaka menurut saya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan hari ini ia mampu membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pemain yang juara ,” ungkap Allegri.

Penampilan Kaka saat itu tidaklah berfokus pada lini serang saja, Bahkan pemain yang pada pekan yang lalu pernah membela dari Real Madrid ini mampu berada dalam posisi full back saat dirinya menutup pergerakan dari Adriano saat babak kedua dimulai.

“ Saya saat ini tidak hanya melihat dari teknis saja, seperti yang kita semua lihat bahwa Kaka saat itu mampu bertindak sebagai full back saat salah satu pemain dari Barcelona mendapatkan sebuah peluang dalam pertandingan itu ,” tegas mantan dari Pelatih Cagliari ini.

Kaka saat ini memang membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang tak hanya memiliki kaki yang kuat tapi juga pantas untuk mendapatkan gelar juara.

Tags:  , ,