Prediksi Piala Dunia Mourinho Adalah Fans Berat Klub Sepak Bola Chelsea

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Mourinho Adalah Fans Berat Klub Sepak Bola Chelsea

Prediksi Piala Dunia Mourinho Adalah Fans Berat Klub Sepak Bola Chelsea – Jose Mourinho memang telah dikenal sebagai pelatih bertangan dingin, diluar kontroversi yang kerap kali dilakukannya serta ocehannya di media yang beberapa kali menuai konflik tidak ada yang mengungkiri bahwa Jose Mourinho merupakan pelatih Spesialis juara, setiap klub yang ditanganinya mampu memenangkan gelar domestik di negaranya bahkan Eropa kala dirinya menahkodai klub FC Porto dan juga FC Internazionale.

Kesuksesan yang dirinya bawa ke klub yang ditanganinya membuktikan diri bahwa dirinya mampu membangun sebuah tim dengan waktu cepat, dan kerap kali mendapatkan trofi bergengsi dalam musim pertamanya, namun ada yang menarik dari karier seorang Jose Mourinho, yakni dirinya kerap kali meninggalkan klub yang dibelanya tersebut dalam kurun waktu 3 musim, selanjutnya pergi meninggalkan klub tersebut, seperti yang dirinya lakukan di Chelsea, Inter dan Real Madrid. Namun dirinya menjanjikan hal yang berbeda di Chelsea dalam periode kedua pelatihannya di Stamford Bridge. Dirinya menegaskan bahwa Chelsea merupakan klubnya, dirinya secara jujur mengungkapkan bahwa sebenarnya Chelsea merupakan klub yang ada dihatinya, dan dirinya merupakan salah satu fans dari Chelsea.

“Ini adalah klub saya, saya bukan hanya bertugas menjadi pelatih tetapi saya juga merupakan suporter dari klub Chelsea,” ungkap Jose Mourinho seperti yang dilansir dari UEFA.com. Hal tersebut merupakan hal yang sama seperti yang diungkapkannya saat baru ditunjuk kembali sebagai pelatih Chelsea di musim ini, setelah menggantikan Rafael Benitez yang kontraknya berakhir di akhir musim yang lalu.

Jose Mourinho juga mengungkapkan rencananya terhadap Chelsea di masa kedepan, dirinya ingin membentuk suatu sinergi yang melibatkan pemain senior dengan para pemain muda di skuadnya saat ini. Seperti yang diketahui, disamping memiliki beberapa pemain senior kaya pengalaman ditambah dengan deretan pemain muda berbakat milik mereka Prediksi Piala Dunia.

“Kami harus mampu untuk bisa memberikan keseimbangan diantara para pemain muda dan para pemain senior di skuad kami. Kami telah memiliki sejumlah pemain fantastis dari generasi sebelumnya. Namun secara garis besar, Chelsea saat ini sebenarnya sudah dapat dikatakan sebagai tim muda. Kualitas terbaik kami tersebut berasal dari sejumlah pemain muda kami itu yang masih punya banyak ruang dan waktu untuk mampu terus berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkap Mourinho.

Kini dengan sejumlah skuad bintang yang telah dimiliki Chelsea saat ini, Jose Mourinho juga yakin mampu memenangkan banyak gelar bergengsi kedepannya. Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Barclays Premier League dengan torehan 2 kemenangan dan 1 kali imbang, mereka sampai dengan pekan ketiga ini belum sekalipun mengalami kekalahan.

Mampukah Jose Mourinho menuai sukses kembali bersama dengan Chelsea di kepemimpinannya yang kedua ini? Prediksi Piala Dunia.

Tags:  ,