Prediksi Piala Dunia Palace Menunjuk Pulis Sebagai Bos Baru Di Selhurst Park

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Palace Menunjuk Pulis Sebagai Bos Baru Di Selhurst Park

Prediksi Piala Dunia Palace Menunjuk Pulis Sebagai Bos Baru Di Selhurst Park – Crystal Palace telah mengkonfirmasi pengangkatan Tony Pulis sebagai manajer baru mereka. Palace telah tanpa bos permanen sejak kepergian Ian Holloway pada bulan Oktober setelah awal yang buruk pada musim Liga Primer Inggris.

Klub ini terus berjuang untuk mendapatkan form terbaiknya dan tetap berada di dasar klasemen, enam poin dari zona aman.

Beberapa pelatih telah dikaitkan dengan pos manajerial yang kosong, termasuk Aitor Karanka (sekarang di Middlesbrough) serta Chris Coleman dan Dan Petrescu, namun mantan manajer Stoke Pulis baru-baru ini muncul sebagai favorit.

Tony Pulis yang meninggalkan Stoke pada akhir musim lalu, telah menandatangani kontrak ber durasi dua setengah tahun di Selhurst Park, menjelang perjalanan ke Hull pada hari Sabtu.

Sebuah pernyataan di situs resmi Palace tertulis: “Pulis akan mengambil alih tim pertama setelah pertandingan hari ini melawan Hull City, dengan pelatih sementara Keith Millen masih akan bertanggung jawab di ruang istirahat di Stadion KC.

“Pulis akan menonton pertandingan melawan The Tigers dari tribun, dengan pertandingan pertama yang akan di tanganinya adalah saat melawan Norwich City pada 30 November.”

Pulis memiliki reputasi dalam permainan untuk mencapai hasil yang solid dengan anggaran kecil dan juga mempertahankan rekor membanggakan tidak pernah terdegradasi sebagai seorang manajer. Sepanjang karir manajerial Pulis banyak menggunakan gaya permainan bola panjang.

Pulis meraih lencana kepelatihan pada usia 19, diikuti oleh lisensi UEFA ‘A’ saat berusia 21 tahun. Membuat dia salah satu pemain profesional termuda yang pernah memperoleh kualifikasi kepelatihan UEFA. Anaknya, Anthony, adalah pemain sepakbola profesional dan bermain di bawah Pulis di Stoke. Pulis memiliki karir tujuh belas tahun sebagai bek di mana ia bermain untuk Bristol Rovers, Newport County, Bournemouth dan Gillingham. Dia juga memiliki mantra singkat di Hong Kong dengan Happy Valley.

Pulis mengambil langkah pertamanya ke manajemen di Bournemouth, di mana dia adalah seorang pemain / pelatih dan kemudian asisten Harry Redknapp. Dia kemudian mengambil alih ketika Redknapp meninggalkan klub.

Berikutnya Pulis melanjutkan karirnya di Gillingham sebelum meninggalkan klub tersebut tahun 1999 setelah perselisihan dengan chairman Paul Scally. Pulis kemudian memiliki mantra gagal di Bristol City dan Portsmouth sebelum diangkat menjadi manajer Stoke City pada tahun 2002.

Ia menuntun Stoke di musim 2002-03 untuk menghindari degradasi ke Divisi II pada hari terakhir musim ini. Dia menghabiskan dua musim lagi dengan Stoke sebelum dipecat oleh dewan Stoke karena gagal untuk mengeksploitasi pasar luar negeri.

Ia menghabiskan musim 2005-06 di Plymouth Argyle sebelum kembali ke Stoke bersama dengan Peter Coates. Setelah nyaris kehilangan tempat play-off di musim 2006-07 ia sukses membawa Stoke City ke Liga Primer di musim 2007-08 dengan menjadi runner-up di Kejuaraan Football League Prediksi Piala Dunia.