Prediksi Piala Dunia Pellegrini Khawatir Dengan Rekor Tandang Timnya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Pellegrini Khawatir Dengan Rekor Tandang Timnya – Hanya mampu meraih satu kemenangan dari sekian kali pertandingan tandang yang telah dilakoni Manchester City di awal musim ini ternyata membuat pelatih Manchester City Manuel Pellegrini khawatir dengan kondisi yang dialami oleh timnya di awal musim ini dimana rekor tandang timnya begitu mengkhawatirkan. Manchester City pada awal musim ini memang bisa dibilang memiliki track record yang kurang baik saat melakoni laga tandang di berbagai ajang kompetisi baik itu di Liga Premier Inggris maupun di ajang Liga Champions Eropa. Yang terbaru tentu saja pada akhir pekan lalu dimana Manchester City secara mengejutkan dikalahkan oleh tim yang saat ini sedang berada di zona merah klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Sunderland.

Sunderland selaku tim tuan rumah pada pertandingan minggu malam tersebut ternyata sukses menaklukan Manchester City dengan skor tipis 1 – 0 melalui gol yang diciptakan oleh salah satu penyerang andalan mereka yakni Phil Bardsley yang sukses mencetak gol tunggal pada pertandingan ini dan membawa Sunderland meraih poin sempurna pada pertandingan tersebut dan memberikan kekalahan ke empat bagi Manchester City di Liga Premier Inggris di awal musim ini dari 11 pertandingan yang telah dilakoni juara Liga Premier Inggris pada tahun 2012 ini.

Kekalahan atas Sunderland ini pun kian menjauhkan Manchester City dari puncak klasemen Liga Premier Inggris dimana saat ini anak – anak asuh Manuel Pellegrini ini harus tertinggal hingga enam poin dari tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Arsenal yang saat ini kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan total 25 poin. Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid ini pun mencoba realisitis mengenai peluang timnya meraih gelar Liga Premier Inggris di musim ini dengan mengatakan bahwa peluang Manchester City di musim ini untuk meraih kemenangan bisa dibilang tak terlalu besar dan apabila timnya tak kunjung mampu memperbaiki performa bukan tak mungkin gelar juara Liga Premier Inggris tersebut tak akan diraih City di musim ini.

“Kami terlalu banyak kehilangan angka disaat kami melakoni pertandingan tandang dan kami benar – benar butuh sesuatu keajaiban untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. saya akui saya sangat khawatir melihat kondisi tim saya yang seperti ini dan saya ingin agar para pemain bisa segera mengatasi segala hal yang saat ini sedang menjadi kekurangan mereka agar mereka mampu tampil jauh lebih baik lagi kedepannya. Jika kami masih ingin tetap mempertahankan peluang untuk bisa meraih gelar juara musim ini kami harus bisa segera mengataksi semua ini” ungkap Pellegrini.