Prediksi Piala Dunia Pilihan Scolari Dalam Terbaru Skuad Brasil

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Pilihan Scolari Dalam Terbaru Skuad Brasil

Pilihan Scolari Dalam Terbaru Skuad Brasil Prediksi Piala Dunia  – Pelatih dari tim nasional sepak bola Brasil, Luiz Felipe Scolari kembali memasukkan nama beberapa nama yang dirinya lewatkan dalam piala Konfederasi 2013 yang lalu, yakni Ramires serta Maicon yang sudah 2 tahun tidak memperkuat tim nasional ke dalam tim besutannya untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan tim nasional Australia dan tim nasional Portugal yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.
Ramires tidak menjadi bagian dari tim nasional Brasil yang dibawa oleh Luiz Felipe Scolari di Piala konfederasi 2013. Karena dirinya terlibat masalah dengan pihak official karena tidak memenuhi panggilan tim nasional kala pertandingan persahabatan kala melawan Italia dan Rusia. Namun Ramires dikabarkan telah meminta Maaf, karena saat pemanggilan tidak memgklarifikasikan keadaannya kepada official tim nasional Brasil yang saat itu tengah dalam keadaan pemulihan cendera.

Hal yang unik ialah pemanggilan Douglas Maicon kembali setelah dua tahun dirinya tidak membela “Selecao” julukan untuk tim nasional Brasil. Terakhir kali seorang Douglas Maicon mengenakan seragam Brasil saat mereka dikalahkan oleh Paraguay di Copa America tahun 2011 yang lalu Prediksi Piala Dunia.

Sementara kedua pemain yang juga memiliki ambisi yang besar untuk bisa membela tim nasional Brasil, yakni Ronaldinho dan juga Kaka masih belum menerima panggilan dari Luiz Felipe Scolari kali ini. Kaka yang tengah berjuang keras untuk menggapai keinginannya untuk bisa mendapatkan panggilan untuk membela tim nasional Brasil di Piala Dunia tahun 2014 mendatang kini berusaha menunjukan kajinya bersama dengan klubnya, Real Madrid. Sedangkan Ronaldinho yang berharap bahwa Piala Dunia tahun 2014 tersebut merupakan piala dunia terakhir bagi kariernya sebagai pemain sepak bola, sebenarnya telah membuktikan kemampuannya dengan ikut membantu klub Atlético Mineiro memenangkan Copa Libertadores musim ini. Namun dirinya masih belum diberikan kesempatan untuk bisa membela tim nasional Brasil pada pertandingan persahabatan bulan September nanti.

Diposisi kiper, kiper tangguh klub Queens Park Rangers, Julio Cesar masih menjadi pilihan utama bagi Scolari di tim nasional Brasil, didampingi oleh kiper dari klub Botafogo, Jefferson.

Diposisi belakang, masih diisi oleh nama – nama langganan tim nasional, yakni Dany Alves, Marcelo, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, Dante, Henrique dan juga Maicon.

Diposisi tengah diisi oleh Fernando, Luiz Gustavo, Hernanes, Paulinho dan 2 gelandang klub Chelsea, Oscar dan Ramires.

Di lini depan, Luiz Felipe Scolari memanggil Jo, Lucas Moura, Hulk, Bernard, Fred serta bintang yang baru saja bergabung dengan tim sepak bola Barcelona, Neymar.

Seperti pada beberapa pertandingan persahabatan sebelumnya, dan juga piala Konfederasi 2013 yang lalu, nama pemain belakang klub Paris Saint Germain, Thiago Silva akan kembali dipercayakan menjadi kapten dalam skuad tim nasional Brasil tersebut Prediksi Piala Dunia.