Prediksi Piala Dunia Pogba Akui Pindah Ke Juventus Merupakan Keputusan Tepat

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Pogba Akui Pindah Ke Juventus Merupakan Keputusan Tepat

Prediksi Piala Dunia Pogba Akui Pindah Ke Juventus Merupakan Keputusan Tepat – Paul Pogba sukses menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini dengan mampu menjadi pemain andalan bagi klub nya Juventus dan juga bersama tim nasional Prancis dimana kini pemain muda jebolan akademi sepak bola Manchester United ini menjelma menjadi salah satu gelandang muda terbaik yang ada di dunia saat ini berkat aksi impresifnya bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir ini. yang teranyar tentu saja aksi impresif Pogba saat membantu Juventus menghancurkan Napoli pada pertandingan Big Match akhir pekan lalu dimana Juventus akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 3 – 0 dan salah satu gol tersebut tercipta berkat aksi gemilang Paul Pogba.

Gol tersebut pun diakui oleh Paul Pogba sebagai salah satu gol tercantik yang pernah ia cetak sepanjang karir sepak bolanya hingga saat ini karena menurutnya gol tersebut tercipta melalui proses yang indah ditambah lagi gol tersebut bersarang ke gawang klub sebesar Napoli dan dikawal oleh salah satu penjaga gawang tim juara dunia Spanyol yakni Pepe Reina. Keputusan Paul Pogba meninggalkan Manchester United pada tahun 2012 silam pun mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan yang menyebut bahwa kepindahannya dari Manchester United menuju Juventus merupakan keputusan terbaik yang diambil oleh pemuda Prancis tersebut sepanjang karir nya.

Dua musim lalu mungkin saat kita mendengar nama Paul Pogba mungkin kita tak akan terlalu mengenal sosok pemuda berbakat asal Prancis ini karena memang Pogba kurang mendapatkan kesempatan bermain saat masih berseragam Manchester United. Namun kepindahannya ke Turin pada musim lalu merubah segalanya, dari sebelumnya Paul Pogba yang bukanlah siapa – siapa kini menjadi salah satu pemain muda paling potensial di Eropa dan bahkan namanya masuk dalam daftar salah satu calon penerima anugerah sebagai pemain muda terbaik dunia pada tahun 2013 ini berkat penampilan impresifnya sepanjang tahun ini dimana Pogba juga sukses mempersembahkan gelar juara Serie A Liga Italia pada musim lalu bagi Si Nyonya Tua.

Bersama Juventus Pogba memang menadpatkan kesempatan bermain yang jauh lebih banyak dibanding saat dirinya masih bermain bersama Manchester United dimana Pogba sangat kesulitan menembus tim utama Manchester United kala itu yang masih di arsiteki oleh Sir Alex Ferguson. Kini mungkin para petinggi Manchester United hanya bisa merana dan menangisi kepergian salah satu aset paling berharga yang mereka miliki yang hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer setelah manajemen Manchester United gagal membujuk Pogba untuk memperpanjang kontraknya. Harga Paul Pogba sendiri saat ini ditaksir mencapai hingga 40 juta euro yang mungkin akan kian membuat Manchester United menyesal pernah melepasnya ke Juventus Prediksi Piala Dunia.