Prediksi Piala Dunia Posisi Manchester United Begitu Rentan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Posisi Manchester United Begitu Rentan

Prediksi Piala Dunia Posisi Manchester United Begitu Rentan – “ Manchester United terlihat sedikit rentan atau lemah dan tidak mampu untuk kehilangan lebih banyak kesempatan bertanding jika mereka ingin terus mempertahankan gelar mereka sebagai tim yang terkuat “ komentar bos Stoke yaitu Mark Hughes. Mark Hughes yang mempunyai nama lengkap yaitu Leslie Mark Huges lahir pada tanggal 1 November 1963 di Ruabon United Kingdom, sebagai mantan pemain sepak bola internasional Welsh dia pernah tampil sebanyak 72 kali dalam pertandingan dan dia juga telah menghasilkan 16 gol dalam 72 penampilannya tersebut.

Selama perjalanan karirnya, dia paling sangat terkenal saat bergabung dengan Manchester United tetapi dia juga pernah bermain dalam klub Barcelona dan Bayern Munich. Mantan striker setan merah yaitu Hughes yang saat ini telah berusia 49 tahun merencanakan sebuah startegi untuk menghadapi pertandingan di Old Trafford yang akan diadakan pada hari Sabtu nanti. Manchester United telah kehilangan delapan pertandingan pembukaan liga mereka dibawah pimpinan David Moyes. Hughes merupakan mantan pemain internasional Wales ini yang mana dia juga pernah memenangkan piala Eropa dan tiga piala FA sebelum bergabung dengan Chelsea pada tahun 1995. Namun United sejauh ini hanya mengumpulkan 11 poin di musim ini dibawah pimpinan David Moyes.

“ Hanya ada jumlah yang pasti dari permainan dimana dalam permainan tersebut kamu mengalami kekalahan dan kekalahan tersebut bisa kita hitung, lima atau enam kekalahan masih bisa memungkinkan anda untuk memburu gelar namun jika mengalami kekalahan lebih dari enam kali itu akan membuat anda mengalami kesulitan dan kemenagan sangat tidak mungkin untuk diraih “ komentar Hughes.

Hughes juga menambahkan “ mereka telah kalah tiga kali dan hal tiu membuat mereka sedikit rentan saat ini, Stoke juga memiliki awal yang mengecewakan musim ini. Bohong sekali jika dikatakan bahwa Stoke hanya satu poin diatas zona degradasi diurutan ke-16 setelah hanya mencetak empat gol yang mana jumlah tersebut lebih sedikit dari tim lain. Namun Hughes yang menggantikan Tony pulis sebagai manajer Stoke dimusim panas mempunyai harapan yang besar menjelang pertandingan yang akan diadakan pada hari Sabtu.

“ West Brom juga pernah menang dalam pertandingan tersebut sehinggal hal yang sama mungkin saja terjadi pada tim kami. Anda tidak bisa pergi ke Old Trafford dengan hati gelisah, anda harus berfikir positif dan mempunyai tujuan yang kuat jika kita ingin melakukan sesuatu dengan sepenuh hati dan kemudian kita bisa mengetahui apa yang akan terjadi, namun apapun yang terjadi percayalah harapan dari diri kita sendiri dan juga dari fans begitu tinggi untuk sesuatu yang positif “ kata Hughes Prediksi Piala Dunia.