Prediksi Piala Dunia Ramsey Membayar Kepercayaan Wenger Dengan Penampilannya

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Ramsey Membayar Kepercayaan Wenger Dengan Penampilannya

Ramsey Membayar Kepercayaan Wenger Dengan Penampilannya Prediksi Piala Dunia – Hari yang menyedihkan buat klub Turki Fenerbahce ketika Arsenal menang telak di Istanbul. Tapi sayangnya itu tidak bisa disebut kinerja yang masikmal buat the gunners, juga tidak cukup untuk memberikan bukti bahwa skuad ini ditakdirkan untuk hal-hal yang lebih besar.

Namun bagi pemain Arsenal itu mungkin terasa menyenangkan bahwa kepercayaan Arsene Wenger kepada pemainnya ternyata memberikan kemenangan.

Dan pusat inspirasi kemenangan Arsenal dalam pertandingan itu bukan dari sentuhan Santi Cazorla, atau drive yang berpengalaman dari Tomas Rosicky, tapi berkat tampilan gemilang dari Aaron Ramsey.

Wenger sepertinya telah mendapatkan komposisi ideal ketika memasang strategi pemainnya dalam pertandingan itu, dimana Ramsey mendapat tugas ekstra dengan lebih bebas dan lebih banyak bergerak untuk mendikte lapangan. Dan hasilnya memang Ramsey seolah bisa menjadi dirigent bagi Arsenal saat itu.

Memang tepat waktu untuk kembali ke bentuk permainan Arsenal dan dominasinya tidak diragukan lagi telah menambah kepercayaan diri skuad the gunners.

Enam menit setelah istirahat Theo Walcott mengirim umpan kepada Kieran Gibbs untuk menjaring gol Eropa pertamanya untuk Arsenal. Dan sebelum Walcott mendapat bola ternyata Ramsey yang telanh mengacaukan pertahanan Fenerbahce sebelum memberikan pass-nya kepada Walcott untuk diteruskan ke Kieran Gibbs.

Pada menit ke 64, Ramsey melakukan aksi individu dan solo-run menjelajah melalui lini tengah dan menembak gawang Fenerbahce dari dari luar kotak pinalti. Kiper Fenerbahce Damirel tidak bisa berbuat banyak untuk mem-blok tendangan keras dari Ramsey Prediksi Piala Dunia.

Dan pertandingan itu ditutup dengan gol Oliver Girroud dari titik penalty yang didapatnya setelah Walcott dijatuhkan oleh Kadlec di dalam kotak pinalti. Girroud berhasil mengeksekusinya dengan mudah.

Skuad Wenger mendominasi babak pertama dengan 54% possession ball dan tidak memungkinkan klub Turki untuk melakukan tembakan ke gawang Arsenal, tetapi untuk semua tekanan mereka, peluang mencetak gol dari mereka sendiri sangat terbatas.

Masalah penyelesaian akhir tampaknya masih menjadi masalah krusial dalam tubuh tim Wenger, dimana mereka banyak kehilangan peluang yang harusnya bisa dikonversi menjadi gol. Duet Olivier Giroud dan Tomas Rosicky belum maksimal dalam upayanya mengancam gawang lawan jika mereka mendapat peluang di daerah berbahaya lawan.

Justru penampilan dua gelandang Ramsey dan Walcott yang determinasinya sering membahayakan gawang Fenerbahce. Tapi apapun, kemenangan itu bisa menjadi come-back yang baik buat Wenger, sekaligus dia harus mencari solusi untuk memaksimalkan barisan penyerangnya Prediksi Piala Dunia.