Prediksi Piala Dunia Robin Van Persie Menyesal Tinggalkan Arsenal Untuk Manchester United ?

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Robin Van Persie Menyesal Tinggalkan Arsenal Untuk Manchester United

Robin Van Persie Menyesal Tinggalkan Arsenal Untuk Manchester United ? Prediksi Piala Dunia – Hidup di Manchester tidak begitu cerah sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Hari ini muncul laporan bahwa Robin van Persie tidak bahagia dengan kehidupan di bawah manajer baru David Moyes di Old Trafford. Menurut Daily Star, Van Persie merasa semakin frustrasi dengan pelatih asal Skotlandia tersebut dan tampaknya belum  yakin dan percaya David Moyes dapat menggantikan Sir Alex Ferguson.

Bintang asal Belanda tersebut bergabung dengan Manchester United di  musim yang panas lalu dari klub rival Premier League Arsenal dalam kesepakatan kontroversial sebesar  24 juta pound. Bekerja di bawah Ferguson merupakan alasan utama untuk pindah ke Old Trafford, dan Van Persie terkejut ketika Alex Ferguson mengumumkan keputusannya untuk pensiun. Cara dia berpisah dengan Arsenal dilakukan agak kurang mulus setelah merilis sebuah pernyataan di situs pribadinya yang menyatakan bahwa  ia tidak berniat menandatangani kontrak baru.

Dalam pernyataannya, ia mengatakan:  “Saya pribadi telah memiliki musim yang hebat tetapi tujuan saya adalah untuk memenangkan trofi dengan tim dan membawa klub kembali ke masa jayanya.”

Dia mendapatkan keinginannya dengan memenangkan gelar Premier League musim lalu dengan United, mencetak 26 gol dan memenangkan Golden Boot. Tapi dengan pensiunnyai Sir Alex Ferguson, ditambah dengan penandatanganan kontrak Mesut Ozil ke Arsenal, Robin van Persie kemungkinan akan menyesali keputusannya meninggalkan Emirates.

Sebagai pemain dengan usia 30 tahun, Van Persie kemungkinan hanya memiliki dua tahun lagi di tingkat atas. Rambut abu-abunya adalah pengingat bahwa dia tidak punya banyak waktu yang tersisa untuk memenangkan lebih banyak trofi sedangkan ia begitu sangat menginginkannya.

Sial baginya, pensiunnya  Sir Alex Ferguson mewakili awal dari proses membangun skuad kembali untuk Manchester United. Penunjukan Moyes adalah tanda bahwa kekuatan yang ada di Old Trafford yang ingin seseorang di dalamnya untuk jangka panjang. Akibatnya, United telah mengorbankan kemampuan untuk menyewa seorang manajer dengan reputasi kelas dunia dan, lebih penting lagi, kemampuan untuk menarik bintang kelas dunia.

Sepanjang musim panas ini Moyes mencoba untuk membawa nama besar untuk memenangkan hati fans. Thiago Alcantara dan Mesut Ozil menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub dan lebih memilih bergabung dengan manajer yang lebih terkenal. Cesc Fabregas juga menolak kesempatan untuk meninggalkan Nou Camp untuk bekerja dengan David Moyes meskipun diberitahu dia bebas untuk pergi jika ia ingin.

Di sisi lain, Arsenal ingin membelanjakan uangnya di lini serang mereka dengan mengejar orang-orang seperti Gonzalo Higuain dan Luis Suarez sebelum akhirnya mengantongi bintang kelas dunia Mesut Ozil Prediksi Piala Dunia.

Penandatanganan tersebut tidak bisa dibuat tanpa Arsene Wenger di kemudi Emirates. Dan tidak diragukan lagi mendefinisikan alasan Ozil yang pada akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak untuk The Gunners daripada PSG dan United.

Arsenal akan pergi dengan kekuatan lebih selama beberapa tahun ke depan karena mereka menuai keuntungan dari memiliki salah satu manajer terbaik di dunia dan memperoleh banyak dari kesepakatan sponsor perusahaan .

The Gunners dapat mengharapkan untuk bertarung memenangkan gelar tahun ini serta trofi -trofi lainnya. Satu atau dua pemain lebih mirip dengan Ozil pasti akan mengangkat mereka ke puncak Premier League sekali lagi.

Sebagai perbandingan,  akan mengambil beberapa waktu sebelum Moyes memiliki daya tarik sama dengan rival mereka yang berbasis di London itu. Pada saat Moyes bisa menarik seseorang seperti Ozil, Van Persie akan baik untuk perjalannyanya.

Dengan manajer paling terkenal di dunia, Jose Mourinho, yang juga berjuang untuk meraih trofy, sama seperti para pemain yang berada di bursa transfer, Anda dapat mengharapkan United berjuang untuk bersaing di antara mereka.

Semua ini berarti bahwa United dapat saja mempertahankan gelar mereka meski dalam perjuangan yang lebih berat di bawah David Moyes. Tidak ada yang meragukan bahwa Moyes memiliki potensi untuk menjadi seorang manajer yang hebat, tapi kurangnya reputasi hanya akan merugikan peluangnya keberhasilan awal di Liga Premier.

Jadi, setelah melompati pagar untuk rival United musim panas lalu, Van Persie mungkin berharap dia masih bersama dengan Wenger di mana rumput terlihat semakin hijau di Emirates hari demi hari Prediksi Piala Dunia.