Prediksi Piala Dunia Roma vs Napoli Dipercepat Satu Hari Dari Jadwal Semula

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Roma vs Napoli Dipercepat Satu Hari Dari Jadwal Semula

Prediksi Piala Dunia Roma vs Napoli Dipercepat Satu Hari Dari Jadwal Semula – Laga seru akan tersaji pada akhir pekan depan di pertandingan giornata ke delapan Serie A Liga Italia yang akan mempertemukan dua tim yang sedang naik daun yakni pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia AS Roma dengan tim yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara Napoli yang akan berlangsung di markas besar AS Roma di stadion Olympico Roma. Sejatinya laga ini seharusnya di langsungkan pada tanggal 19 Oktober mendatang namun kesepakatan diantara kedua tim dan juga pihak federasi sepak bola Italia akhirnya menyetujui laga ini dimajukan dari jadwal semula yakni pada tanggal 19 Oktober menjadi tanggal 18 Oktober atau dimajukan 24 jam dari jadwal semula.

Meski jadwal dipercepat 24 jam dari jadwal sebelumnya namun berkat persetujuan dari kedua belah pihak akhirnya tak ada masalah berarti yang terjadi antara kedua kubu. Seperti kita ketahui Napoli sebelumnya meminta revisi jadwal pertandingan kepada pengelola liga karena mereka akan menghadapi laga Liga Champions Eropa yang hanya berjarak empat hari dari waktu pertandingan sebelumnya yang digelar pada tanggal 19 Oktober karena tengah pekan depannya Napoli akan melakoni matchday ketiga Liga Champions Eropa dengna berhadapan lawan wakil Prancis Olympiwque Marseille yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober mendatang. Dan kubu AS Roma pun akhirnya menyetujuinya dan akhirnya jadwal pun diputuskan dimajukan menjadi tanggal 18 Oktober.

Duel yang akan mempertemukan dua tim yang sedang berada di posisi dua besar klasemen sementara Serie A Liga Italia ini dipastikan akan berlangsung seru karena selain akan mempertemukan dua tim yang saat ini sedang merajai Serie A Liga Italia laga ini pun akan menjadi laga penentu siapakah yang terbaik di antara keduanya dan menjadi duel siapa yang mampu mempertahakan rekor tak terkalahkan keduanya di delapan laga Serie A Liga Italia musim ini. AS Roma hingga kini mampu meraih hasil sempurna di tujuh giornata pertama mereka di musim ini dan berhasil mengumpulkan 21 poin.

Sedangkan Napoli hingga saat ini telah melakoni tujuh pertandingan dengan mampu meraih enam kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dan kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 19 poin. Hasil pertandingan ini bisa dipastikan akan menjadi penentu siapakah diantara kedua tim yang akan mampu meraih tahta klasemen sementara Serie A Liga Italia di awal musim ini. Apakah AS Roma akan terus mampu melanjutkan trend positif mereka di awal musim ini atau Napoli yang mampu memenangkan pertandingan ini dan mengambil alih posisi puncak dari tangan Serigala Ibukota? Jawabannya bisa kita ketahui tanggal 18 Oktober mendatang Prediksi Piala Dunia.