Prediksi Piala Dunia Seberapa Bagus Permainan Dari Gareth Bale Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema?

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Seberapa Bagus Permainan Dari Gareth Bale Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema

Prediksi Piala Dunia Seberapa Bagus Permainan Dari Gareth Bale Cristiano Ronaldo Dan Karim Benzema? – Dalam dunia sepak bola, seperti dalam aspek lain dari kehidupan sosial, banyak hal yang menambah tontonan dalam permainan. Aspek ‘showbiz’ dari para pemain, tema lagu dari tim-tim sepak bola dan para manajer, selebrasi yang menjadi ciri khas pemain maupun tim, dan yang sedang ‘ngetrend’ akhir-akhi ini adalah akronim dari para pemain dalam satu tim.

‘BBC’ akronim dari Benzema, Bale dan Cristiano, adalah yang terbaru dalam serangkaian akronim seperti superhero yang bermain sebagai duo dan trio. Liverpool memiliki ‘SAS’ akronim untuk Sturridge dan Suarez, Chelsea memiliki ‘Three Amigos’ yaitu Oscar, Mata dan Hazard , Manchester United memiliki ‘Double R’ untuk Rooney dan Robin (van Persie) dan sekarang, berkat nilai transfer pemain sebesar £ 100 juta, Real Madrid memiliki edisi akronim terbaru, ‘BBC’.

Benzema, Bale dan Ronaldo membuat Bernabeu memiliki trio yang bagus dan hebat, minimal sesuai dengan anggapan fans mereka – dan telah terjadi banyak pembicaraan sejak kekalahan dalam pertandingan El Clasico Barca. Bale yang baru setengah-fit dimainkan dalam pertandingan tersebut yang untuk sementara menggantikan Benzema, bahkan ia tidak bermain dalam pertandingan besar itu. Namun, BBC berada dalam kekuatan penuh beberapa hari kemudian saat melawan Sevilla, ketika mereka dikombinasikan untuk membuat efek yang merusak, mencetak gol tujuh kali. Itu hampir seperti mitos, sesuatu yang langsung dari sebuah buku komik, yaitu cara-cara bagaimana mereka mengalahkan Sevilla.

Formula yang sama dijalankan ketika mereka melawan Rayo Vallecano, BBC dikombinasikan kembali untuk memimpin ‘si putih’ dalam kemenangan tipis dengan skor 3-2. Bale, Benzema dan Ronaldo yang fantastis dalam gerakan permainan, pemahaman dan koordinasi, mereka harus berada dalam kekuatan penuh lagi ketika mereka menghadapi perjalanan yang menakutkan ke Stadion Juventus.

Untungnya, meskipun mereka tidak bisa mengalahkan Juventus seperti saat mereka berada di pertandingan sebelumnya, mereka masih berhasil untuk bermain imbang. Kerja sama mereka bertiga cukup mengesankan dalam terciptanya kedua gol dalam pertandingan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa kombinasi Bale, Benzema dan Ronaldo patut diperhitungkan dalam persepakbolaan di liga domestik Spanyol ataupun di kompetisi paling elit di benua Eropa

Anda bisa dapat mengerti perasaan dari Florentino Perez, seperti yang telah digambarkan dalam pikirannya, awalnya dengan Neymar, namun dengan Bale ia memperoleh hal terbaik berikutnya. Satu set ‘tripod’ berarti sebuah pukulan dan itu sudah terbukti dari seminggu yang lalu, BBC mungkin menjadi  apa yang Los Merengues butuhkan untuk menaklukkan tim-tim besar di Eropa dan diharapkan dapat memenuhi yang didambakan oleh banyak fans dan tim, yaitu La Decima Prediksi Piala Dunia.