Prediksi Piala Dunia Setiap Pesepakbola Ingin Tampil Di Piala Dunia

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Setiap Pesepakbola Ingin Tampil Di Piala Dunia

Setiap Pesepakbola Ingin Tampil Di Piala Dunia Prediksi Piala Dunia – Gareth Barry akhirnya pindah ke Everton. Pelatih Everton, Roberto Martinez masih tertarik untuk mendapatkan jasanya untuk memperkuat klubnya. Manajer asal Spanyol tersebut masih percaya dengan kemampuan pemain berusia 32 tahun itu. Menurut Roberto Martinez, Pengalaman dan gaya bermain pemain Inggris tersebut penting dan berguna bagi Everton secara keseluruhan.

Gareth Barry menyambut dengan senang kepindahannya tersebut. Dia juga menceritakan pengalaman selama di Manchester City sebelum pada akhirnya dirinya pindah ke Everton.

“Saya tidak akan menjadi orang yang bahagia duduk di sana (dibangku cadangan). Bahkan saat pertandingan persahabatan di pra-musim ketika saya tidak melakukan perjalanan pada tur yang dilakukan Manchester City. bermain saya sedikit marah-marah.

“Saya telah melihat pemain yang duduk-duduk tapi tidak bermain untuk mengambil upah mereka saja dan Anda dapat membuat lelucon bila itu menjadi kehidupan yang mudah, tetapi umumnya pemain yang tidak bermain tidak bahagia.

“Manajer mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki dua di setiap posisi dan saya bahkan tidak salah satu dari mereka Prediksi Piala Dunia.”

Kedatangan Gareth Barry di Goodison adalah bagian dari 3  transaksi yang dihasilkan  klub ini yang membuat hal itu menjadi terbiasa pada hari batas waktu transfer.

Sukses memnggaet James McCarthy dan meminjam Romelu Lukaku disaat Pihak Everton marah dan merasakan kekecewaan yang mendalam karena kehilangan Marouane Fellaini yang ditransfer oleh Manchester United dengan bandrol  27.500.000 pound meskipun ada rasa kepuasan atas penjualan pemain tersebut.

“Saya sedang duduk di rumah sekitar 7 malam (waktu setempat)  dan kemudian Anda mendapatkan panggilan,” kata Barry. “Kemudian Anda duduk di mobil Anda dan mereka mengatakan itu tidak dilakukan sehingga Anda tidak dapat membuat perjalanan penuh ke tempat pelatihan.

“Saya sedang mengemudi di sekitar, hanya membuang-buang waktu, dan kemudian akhirnya berhenti untuk minum kopi. Ketika itu sampai ke sekitar 10.30 saya hanya sekitar sudut tempat Everton tersebut, cukup dekat memang, tapi tidak terlihat dari kamera karena Anda belajar sepanjang waktu dari hal-hal yang telah Anda lihat sebelumnya.

“Aku sedang menonton bahwa tahun lalu [dengan Peter Odemwingie] Berbicara kepada orang-orang di telepon Anda mendapatkan jaminan, tetapi ketika sudah menuju setengah 10, Anda berpikir, ‘tidak ada banyak waktu di sini!’.

“Aku tidak datang melalui pintu sampai setelah 10.30, dan Anda mulai berpikir, ‘apa gunanya ketika aku mulai panik?” Kau mulai takut yang terburuk dan aku mulai berpikir bahwa saya mungkin harus pergi ke pelatihan dengan Manchester City besok.

“Aku duduk di sini dan tiba-tiba James McCarthy berjalan keluar pintu. Kami sedang menonton Sky Sports dan melihat Lukaku juga ditransfer, jadi itu berita bagus Prediksi Piala Dunia. “

Gareth Barry sekarang memiliki pandangannya pada kemungkinan panggilan Inggris  pada waktunya untuk Piala Dunia, harus menyakinkan Roy Hodgson untuk membuatnya. Dia juga berharap untuk mengesankan Roberto Martínez cukup untuk mendapatkan kesepakatan permanen musim panas mendatang.

“Musim lalu saya masih merasa saya bermain konsisten baik dalam tim top untuk mendapat panggilan tapi sekali lagi ini tentang pendapat dan pemain lain dapat mempengaruhi juga,” katanya.

“Setiap pesepakbola ingin tampil di Piala Dunia. Itu akan menjadi bonus besar pada tahap ini. Tapi ada banyak kerja keras antara sekarang dan kemudian. ” tutup Gareth Barry.