Prediksi Piala Dunia Steven Gerrard Mengklaim Telah Menolak Sejumlah Tawaran Pindah Musim Lalu

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Steven Gerrard Mengklaim Telah Menolak Sejumlah Tawaran Pindah Musim Lalu

Steven Gerrard Mengklaim Telah Menolak Sejumlah Tawaran Pindah Musim Lalu Prediksi Piala Dunia – Kapten Liverpool, Steven Gerrard membuka bahwa ia telah menolak untuk pindah ke klub yang memiliki tiket Liga Champions pada musim lalu dan lebih lanjut mengharapkan kompatriotnya, Luis Suarez akan melakukan hal yang sama.

Pemain berusia 33 tahun tersebut ia merupakan target utama dari beberapa klub yang ia tidak mau sebutkan, tetapi Gerrard mengatakan ia tidak tertarik untuk mengakhiri karirnya bersama The Reds. Gerrard menjelaskan bahwa tim yang berusaha merekrutnya musim lalu bukanlah tim yang berasal dari daratan Inggris, namun tim tersebut mempunyai jatah tiket musim depan di Liga Champions.

Gerrard, yang dahulu sempat menjadi target utama Chelsea pada era pertama Jose Mourinho berlaga di Liga Primer Inggris, menginginkan Suarez untuk tetap berada di Anfield meskipun Arsenal diberitakan telah melemparkan tawaran kepada dirinya.

Gerrard mengatakan untuk saat ini orang yang mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi adalah Suarez sendiri. Gerrard meyakini bahwa Suarez kini dihadapkan pada keputusan sulit, namun sebagai rekan setimnya, pemain yang akrab disapa “Captain Fantastic” oleh tersebut hanya bisa memberikannya dukungan dan “respek” apapun keputusan yang akan dipilih.

“Tetapi semua orang tahu bahwa seberapa besar saya menilai kualitas Luis dan seberapa besar saya ingin ia tetap tinggal bersama kami” Gerrard berujar.

Gerrard yang kemarin malam baru melangsungkan partai testimonial game nya melawan Olympiacos mengatakan bahwa ia masih memiliki kesempatan untuk berkarir selama beberapa tahun ke depan, serta Gerrard berujar ia akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berusaha meraih gelar sebanyak mungkin dan membawa Liverpool kembali ke kompetisi teratas di Eropa, yaitu Liga Champions. Tantangan tersebut siap di jawab oleh Gerrard yang dalam beberapa musim terakhir meskipun masih menjadi roh permainan the Kop, sering dihadapkan pada situasi cedera Prediksi Piala Dunia.

“Kami bukanlah tim yang sama sepeti dulu, terutama ketika kami tidak bermain di Liga Champions. Ini menjadi sulit ketika kami ingin mendatangkan beberapa pemain top karena kami tidak mampu menawarkan Liga Champions kepada mereka”.

 “Tetapi menurut saya, klub memiliki sejarah hebat dan panjang tersendiri. Kami baru kembali dari tur pra-musim dan mendapati diri kami ditonton oleh seperempat juta orang hanya dalam 10 hari, menandakan bahwa betapa berartinya tim kami”.

Gerrard mengatakan bahwa tim nya harus berusaha untuk mendapatkan tempat mereka kembali di jajaran big four, yang empat atau lima tahun yang lalu merupakan sebuah kekuatan yang di takuti di daratan Eropa, bersama dengan Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Namun, dalam beberapa tahun reputasi big four di Eropa sudah tidak terlihat. Adapun, Liverpool terus tergusur oleh Manchester City dan sempat oleh Tottenham Hotspur pada perburuan tiket keempat untuk Liga Champions..

 “Pemain yang datang dan membawa tim kembali ke Champions League akan memiliki pengalaman terbaik dalam karir mereka, karena bermain dalam kompetisi Eropa di depan pendukung kami merupakan hal yang berbeda dibandingkan tim lainnya Prediksi Piala Dunia”.

Tags:  ,