Prediksi Piala Dunia Striker Atletico Madrid Absen 3 Pekan

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Striker Atletico Madrid Absen 3 Pekan

Prediksi Piala Dunia Striker Atletico Madrid Absen 3 Pekan – Penyerang Atletico Madrid Adrian harus naik ke meja operasi guna mengatasi cedera tulang pipi yang mengalami keretakan. Pihak klub mengungkapkan kemenangan 3-1 atas Zenit St. Petersburg di Liga Champions membuat Adrian harus absen dari lapangan hijau selama tiga pekan.

Bagi skuad asuhan Diego Simeone tentu saja absennya Adrian cukup memusingkan, mengingat ia membutuhkan sejumlah pemain yang benar-benar prima untuk menjalani musim 2013/14 dengan baik, meski posisinya hanya sebagai pemain pengganti.

Pada pertandingan tersebut Adrian diturunkan sejak menit-menit awal dalam laga perdana di Liga Champions yang digelar di stadion Vicente Calderon, setelah Diego Costa tidak dapat tampil karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu dan ia berduet dengan David Villa, namun harus ditarik keluar dari lapangan 12 menit menjelang bubaran.

Pemain berusia 25 tahun langsung mendapatkan perawatan di sebuah klinik di Madrid pada Kamis dan baru diiperkenankan untuk kembali ke klub pada Jumat. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak pengurus klub melalui situs resmi mereka sebelum menjelaskan lebih lanjut masa absen sang pemain selama tiga pekan.

Pelatih Diego Smeone mengaku sangat puas dengan penampilan pemain non regulernya tersebut saat menghadapi tim raksasa Rusia dan saat ia ditarik keluar dan digantikan oleh Leo Baptistao karena cedera, Adrian mendapatkan tepuk tangan meriah dari pendukungnya.

“Apa yang telah ditunjukkannya pada pertandingan tersebut sangat baik dan ia bahkan mampu menjalani peran penting bagi kami,” puji sang pelatih, Diego Simeone.

“Pekerjaan yang ditunjukannya di atas lapangan merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh tim secara keseluruhan Prediksi Piala Dunia.

“Bahkan ia mampu menunjukkan permainan terbaiknya dalam ruang terbatas karena lini pertahanan lawan cukup rapat dan menggunakan kecepatannya untuk membongkar pertahanan tim tamu,” lanjut mantan pemain tengah tim nasional Argentina dan Atletico Madrid.

“Satu hal yang pasti, saya sangat senang dengan cara kerjanya di dalam tim pada pertandingan tersebut dan ia merupakan salah satu pemain populer di dalam tim.”

Adrian, yang sudah dipercaya oleh pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque sebanyak dua pertandingan, merupakan pilihan ketiga bagi pelatih Diego Simeone di lini depannya dan menurut media lokal di Spanyol mengatakan bahwa sang pemain sempat mengutarakan minatnya untuk meninggalkan Vicente Calderon di awal musim musim.

Dari 20 kontestan La Liga pada musim ini, Atletico Madrid dan juara bertahan Barcelona sama-sama berbagi posisi di peringkat teratas setelah mencatatkan kemenangan sempurna dari empat pertandingan awal.

Peluang untuk mempertahankan rekor prima di awal musim terbilang sangat terbuka lebar, dimana pada akhir pekan mendatang David Villa dan rekan-rekannya mengunjungi markas Rayo ValladolidPrediksi Piala Dunia.