Prediksi Piala Dunia Suarez Coba Redam Isu Yang Mengatakan Ia Akan Segera Ke Bernabeu

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Suarez Coba Redam Isu Yang Mengatakan Ia Akan Segera Ke Bernabeu

Prediksi Piala Dunia Suarez Coba Redam Isu Yang Mengatakan Ia Akan Segera Ke Bernabeu – Pada bursa transfer musim panas lalu nama pemain depan Liverpool Luis Suarez memang telah menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Kabar akan hengkannya mantan pemain klub Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam ini bahkan telah menjadi rahasia umum di kalangan para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tim – tim elit Eropa seperti Arsenal dan Real Madrid menajdi dua tim yang paling serius dan paling berminat untuk bisa mendaratkan pemain tim nasional Uruguay ini ke markas mereka masing – masing dan ketertarikan keduanya bahkan dikabarkan tak pudar meski kini Suarez telah mengatakan akan tetap berada di Anfield.

Namun saat ini tim yang terlihat paling bernafsu untuk mendapatkan servis dari rekan duet Edinson Cavani di tim nasional Uruguay adalah klub asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid dimana tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti ini memang sedang melakukan perburuan pemain depan baru guna menggantikan posisi dari penyerang mereka saat ini asal Prancis yakni Karis Benzema yang produktifitasnya sudah mulai menurun. Namun pemain yang bersangkutan justru memberikan respon yang kurang baik yakni dengan mengatakan bahwa dirinya masih akan setia berseragam Liverpool dan belum ada pemikiran untuk meninggalkan tim yang bermarkas di stadion Anfield ini dalam waktu dekat.

Hal tersebut tentu saja dilakukan oleh Luis Suarez untuk meredam isu kepindahan dirinya dari Liverpool menuju ke Real Madrid. Suarez yang pada bursa transfer musim dingin silam begitu ngotot ingin meninggalkan Liverpool dan bergabung ke klub yang mengikuti kompetisi Liga Champions Eropa pun kini perlahan mulai melunak dan menjadi berbalik ingin bertahan di Liverpool. Alasannya tentu saja kebangkitan Liverpool di awal musim ini yang hingga kini mampu berada di papan atas klasemen sementara dan kemungkinan cukup besar untuk bisa finish di posisi empat besar dan mengikuti Liga Champions Eropa di musim depan. Dan hal ini lah yang sepertinya menjadi alasan kuat mengapa Suarez mencoba meredam isu kepindahannya ke Real Madrid yang akhir – akhir ini sedang hangat – hangat nya.

Kemajuan yang diperlihatkan oleh Liverpool di awal musim ini memang membuat Suarez nyaman berada di Liverpool dan kini ia berharap bisa bermain lebih lama lagi bersama Liverpool dan ingin bisa berkontribusi lebih bagi tim berjuluk The Reds ini. “Saya sama sekali tak memiliki niatan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini karena saya masih betah berada di Liverpool dan ingin membawa Liverpool sukses dan lebih maju lagi. Kami mengawali musim ini dengan baik dan kami tentu ingin mengakhirinya dengan baik pula dan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan” ungkap Suarez Prediksi Piala Dunia.