Prediksi Piala Dunia Sunderland Akhirnya Memecat Paolo Di Canio Setelah Pelatih Bentrok Dengan Pemain

Category: Berita BolaBerita Sepak Bola

Prediksi Piala Dunia Sunderland Akhirnya Memecat Paolo Di Canio Setelah Pelatih Bentrok Dengan Pemain

Prediksi Piala Dunia Sunderland Akhirnya Memecat Paolo Di Canio Setelah Pelatih Bentrok Dengan Pemain – Manajer asal Italia, Paolo Di Canio dipecat oleh Sunderlan pada hari minggu malam setelah para pemain Sunderland terlibat bentrok dengan Paolo Di Canio. Kejadian itu terjadi pada hari Minggu pagi dimana saat sedang latihan. Manajer yang pernah bermain untk West Ham United itu hanya bisa membawa Sunderland memetik 1 poin dari 5 pertandingan liga musim ini. Kekalahan terbarunya adalah saat Sunderlad harus ditekuk oleh West Bromwich Albion dengan skor 3 – 0. Paolo Di Canio pun mengkritik para pemainnya. Mantan kapten Sunderland, Lee Cattermole pun seperti memancing suasana dengan mengatakan bahwa skuadnya sekarang telah kehilangan kepercayaan terhadap metode yang Paolo bawa ke Sunderland.

Pemecatan tersebut sudah di konfirmasi oleh pemilik Sunderland sendiri yang juga telah memilih paolo Di Canio sendiri menjadi manajer Sunderland untuk menggantikan posisi dari Martin O’Neill setelah 13 pertandingan. Sunderland sendiri sudah menyiapkan nama untuk menggantikan posisi Paolo Di Canio tersebut yaitu nama dari italia dan Uruguay, Roberto Di Matteo dan Gust Poyet.

“Sunderland AFC menegaskan bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih kepala Paolo Di Canio malam ini,” demikian pernyataan klub. “Kevin Ball akan mengambil alih skuad menjelang  Capital One Cup pada Selasa malam melawan Peterborough dan pengumuman akan dilakukan pada waktunya mengenai penggantinya secara permanen. Klub ingin mengucapakan terima kasih kepada Paolo dan stafnya dan berkeinginan untuk terus mendoakan mereka mendapatkan hal terbaik untuk masa mendatang. ”

Ball, Peltih tim muda, mungkin tidak akan dipertahankan Sunderland dengan lama. Sunderland perlu manajer yang baru dengan cepat. Dengan pilihan seperti Di matteo yang juga merupakan mantan pemain West Bromwich Albion dan pernah menjadi manajer Chelsea dan Poyet yang pernah melatih Brigton. Roberto Mancini yang dipecat oleh Manchester City, sebelumnya pernah menyatakan niatnya untuk memiliki pekerjaan untuk melatih Sunderland namun terhalang oleh anggaran yang ditetapkan oleh Sunderland. Sementara itu pilihan yang lain Steve McClaren juga sedang dipertimbangkan.

Di Canio sendiri beruntng bisa dengan leluasa membeli 14 pemain pada jendela musim panas yang akhirnya diurus oleh Roberto de Fanti, direktur klub sepakbola. Dari 14 itu 13 merupakan pemain asing dimana hanya 5 pemain yang familiar dengan liga Inggris sebelumnya Prediksi Piala Dunia.

Kegagalan untuk berkomunikasi dengan benar dan banyaknya kehilangan kesempatan mencetak gol dan poin membuat Paolo Di Canio sering menyoroti kesalahan pemainnya didepan umum dengan melontarkan kritik kritik pedas.

Canio adalah bersikeras bahwa, mengingat waktu, berani menyerang sesuai rencana permainannya yaitu  4-2-4 . formasi itu merupakan formasi favoritnya. Manajer asal Italia itu juga harus menyesali tidak bisa mendatangkan Tom Huddlestone dari Tottenham bulan lalu, sedangkan gelandang itu sedang bersinar di Hull City Prediksi Piala Dunia.